Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Menjadi YouTubers!

Bolehkah kami meminta konten mengenai haul pakaian mingguan dari Kate?

Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Menjadi YouTubers!

Duke dan Duchess of Cambridge telah memulai perjalanan di media sosial YouTube!
 
Kemarin, Pangeran William dan Duchess Kate mengumumkan peluncuran saluran YouTube resmi mereka. Upaya tersebut dilakukan sebagai sebuah pendekatan baru yang manis, yang tampaknya diputuskan oleh kedua Cambridge itu dalam memodernisasi kehadiran media sosial mereka. Dalam rangka membagikan pengumuman besar itu, mereka menghadirkan ragam cuplikan teaser yang menyoroti beberapa pertunangan kerajaan mereka baru-baru ini dan membuka video dengan percakapan tanpa henti.
 
"Hati-hati dengan apa yang Anda katakan sekarang, karena orang-orang ini, mereka merekam segalanya," kata William kepada istrinya. Kate menanggapinya dengan tertawa gugup, sebelum berkata, "Aku tahu!"
 

 
Keduanya juga membagikan kabar membahagiakan itu pada akun Instagram mereka. "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kami sekarang (ada) di @YouTube,” tulis pasangan kerajaan itu dalam caption unggahannya.
 
Namun, kehadiran YouTube The Cambridges bukanlah satu-satunya perubahan media sosial yang mereka buat. Pasangan tersebut diketahui telah mengubah nama akun Instagram mereka. Apa yang dulu dikenal sebagai @kensingtonroyal, sekarang telah dinamai @dukeandduchessofcambridge.
 
Hingga saat ini, belum jelas jenis konten apa yang diharapkan penggemar kerajaan dari Pangeran William dan Duchess Kate di saluran baru mereka. Namun, seperti yang diperlihatkan pada video sambutan mereka, kemungkinan besar mereka akan menunjukkan pandangan yang lebih mendalam perihal tugas kerajaan. 
 
Hampir sepanjang tahun lalu, keluarga Cambridge bekerja dari rumah di tengah pandemi Covid-19 (dan ikut serta dalam beberapa konferensi video), tetapi pasangan tersebut perlahan dan secara hati-hati kembali ke pertemuan langsung. Jika dilihat berdasarkan perubahan kehadiran sosial mereka, kami yakin akan melihat lebih banyak kehadiran langsung kedua bangsawan itu. 
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)