Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jamu dan Minuman Sehat Kekinian yang Bisa Diantar ke Rumah

Jagalah tubuh lebih ekstra di hari-hari ini.

Jamu dan Minuman Sehat Kekinian yang Bisa Diantar ke Rumah

Sisi higienitas menjadi faktor yang perlu diperhatikan di masa mewabahnya virus corona. Memberikan perlindungan ekstra dari luar diri memang penting, akan tetapi, jangan lupakan asupan gizi sehari-hari.

Masa karantina di rumah menyebabkan beberapa dari kita tidak lagi menjalankan pola hidup sehat. Makan secara berlebihan menjadi pelampiasan hanya karena alibi bosan dan ingin membunuh waktu. Asupan gizi pun tidak lagi diutamakan. 

Padahal selain menjaga sisi higienitas diri dan lingkungan sekitar, merawat tubuh dari dalam diri tidak kalah pentingnya! Justru hal tersebutlah yang akan mendukung sistem imun tubuh agar tidak mudah terkena penyakit.

Tidak dapat keluar rumah tidak dapat dijadikan alibi kedua untuk tidak mengonsumsi menu sehat. Saat ini, layanan pesan antar telah banyak tersedia, termasuk layanan antar jamu dan minuman kesehatan lainnya. Ragam racikan minuman tradisional ini dipercaya ampuh mendukung sistem kekebalan tubuh.

Tetaplah aman di rumah, selagi jamu dan minuman sehat berikut ini diantarkan langsung ke depan pintu rumah Anda.


Jamu Go

Mulai pagi hari Anda dengan rutin meminum jamu dan rasakan manfaatnya. Untuk itu, Anda dapat memesan secara online dari Jamu Go. Ragam racikan jamu yang dikemas modern di dalam botol ini akan membantu memelihara sistem imun tubuh Anda. Cara meminumnya sendiri, dapat dihangatkan atau dalam kondisi dingin setelah didiamkan beberapa saat di dalam kulkas. Silakan kunjungi akun Instagram @jamu_go atau halaman Tokopedia jamugo.


The Jamu Bar


Opsi selanjutnya, Anda juga dapat mencoba kemasan praktis jamu untuk diracik sendiri di rumah dari The Jamu Bar. Gerainya yang berlokasi di Pacific Place, tidak mengharuskan Anda untuk mendatanginya langsung. The Jamu Bar melayani layanan pesan antar dengan cara menghubungi nomor WhatsApp atau Line yang tercantum di bio Instagram @thejamubar.


Rejuve 


Selain jamu, sistem ketahanan tubuh juga dapat terbantu dengan rutin mengonsumsi jus. Seperti salah satunya terlihat di unggahan foto atas. Jus berbahan dasar bit dari Rejuve akan membantu meningkatkan kadar darah. Kandungan zat besi, asam folat, protein dan ragam vitamin akan bermanfaat bagi tubuh. Rejuve juga dapat dipesan antar langsung ke rumah Anda. Hubungi nomor WhatsApp yang tertera di bio Instagram atau email ke [email protected].


Herbana


Anda juga dapat memesan bubuk jamu temulawak dari Herbana. Selain menghadirkan varian vitamin dan suplemen tubuh, Herbana juga menyediakan minuman kesehatan kemasan. Ekstrak temulawak mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Sehingga baik dikonsumsi bagi tubuh sebagai anti inflamasi serta menjaga kondisi kesehatan.


Berrywell


Meminum jus buah dingin di rumah tentunya akan terasa amat menyegarkan. Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Opsi layanan jus pesan antar lainnya juga dihadirkan oleh Berrywell. Lini kuliner yang dikenal dengan varian smoothies bowl nikmat ini menjalin rekanan dengan layanan jasa antar online terpercaya.




(Foto: Courtesy of Kim Daniels on Unsplash, Instagram @jamu_go, @thejamubar, @rejuveid, @herbana.id, @berrywelljkt)