Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Aktor Tampan Indonesia Pencinta Traveling

Siapa di antaranya merupakan favorit Anda?

10 Aktor Tampan Indonesia Pencinta Traveling

Tidak hanya tenar, para aktor maskulin kebanggaan negeri berikut jelas layak dikagumi. Dari kalangan wanita hingga pria menggemari deretan nama besar aktor tampan berikut. 

Mengapa? Bukan hanya karena prestasi ditambah otak yang berisi. Tetapi juga karena mereka semakin gagah saja dengan hobi traveling yang dimiliki.

Mengintip konten sosial media 10 aktor karismatik pilihan Bazaar berikut, Anda tidak akan pernah bosan. Tentunya selain karena alasan nilai fisik mereka yang melebihi rata-rata.

Menelusuri unggahan foto demi foto Instagram mereka, kita seakan diajak berkeliling dunia. Belum lagi pose mereka yang menampilkan sisi macho.

Berpetualang di tengah alam liar menjadi hobi dari sepuluh aktor berikut. Tidak hanya menawan, ternyata mereka juga berkarakter pemberani.

Selanjutnya, bersiaplah memanjakan mata Anda. Bukan hanya dengan menawannya pemandangan alam. Tetapi juga, karisma 10 aktor penyuka traveling yang membuat hati ikut tertawan.



1. Nicholas Saputra



Belum lama membuat geger dunia sosial media dengan unggahan foto selfienya yang pertama, Nicholas Saputra jelas layak menempati urutan pertama. Aktor kawakan yang satu ini selain tentunya tampan, juga digemari karena konten fotonya yang selalu menarik. Karena didominasi visualisasi berbagai tempat menarik di dunia.


2. Herjunot Ali



Akrab disapa Junot, kekasih aktris Tatjana Saphira ini juga dikenal memiliki hobi traveling. Menilik akun Instagram pribadi milik Herjunot Ali, Anda akan diajak berkeliling dunia melalui unggahan foto-fotonya. Jepang menjadi salah satu destinasi negara favoritnya.


3. Dion Wiyoko



Nama Dion Wiyoko sudah tidak asing lagi bagi para pecinta travel. Pria berwajah oriental yang satu ini memang istimewa. Konten Instagram @dionwiyoko juga selalu saja menarik diikuti. Bukan hanya karena hobinya berpelesir. Namun juga karena keahliannya di bidang fotografi.


4. Adipati Dolken



Aktor muda Adipati Dolken juga dikenal sebagai salah satu aktor yang gemar bertualang. Mulai dari destinasi dalam negeri hingga lintas negara menghiasi visual konten Instagramnya. Sama seperti beberapa rekan selebritinya, ia juga dikenal gemar memotret.  


5. Hamish Daud



Dipilihnya Hamish Daud menjadi duta sejumlah organisasi yang bergerak di bidang pelestarian alam, cukup membuktikan ia adalah seorang traveler sejati. Fisik tampan yang mendukung kian menambah angka pengikut Instagramnya.


6. Marshall Sastra



Model sekaligus presenter bertato ini menempati urutan selanjutnya. Dan tebakan Anda benar, kita tengah bicara mengenai Marshall Sastra. Pembawa acara salah satu acara travel ternama di stasiun televisi lokal ini memang menarik adanya. Macho sekaligus pecinta alam.


7. Deva Mahenra



Aktor kelahiran tahun 1990 berikut juga dikenal tidak hanya karena prestasi dan kualitas aktingnya. Kegemarannya akan dunia travel turut membuat konten Instagram seorang Deva Mahenra kian atraktif.


8. Denny Sumargo



Selanjutnya, ada Denny Sumargo. Aktor yang mengawali kariernya sebagai atlet basket ini juga dikenal akan hobi travelingnya. Jika Anda merupakan salah satu pengikutnya di Instagram, pasti Anda sudah tahu benar akan hal ini.


9. David John Schapp



David John Schapp, kerap disapa David, jelas seorang traveler sejati. Namanya juga melambung di dunia hiburan dalam negeri akibat dampak dari aksi berani David lewat sebuah acara mengenai travel di stasiun televisi lokal. Hingga hari ini, entah sudah berapa destinasi menakjubkan di Indonesia yang sudah disambanginya.


10. Darius Sinathrya



Pria dengan senyum mematikan serta tatapan meneduhkan ini menutup rentetan nama aktor tampan dalam negeri yang gemar traveling. Darius Sinathrya juga dikenal gemar mengunjungi berbagai destinasi alam yang masih asli hingga kota besar. Mulai dari yang terletak di negeri sendiri, hingga di negara belahan lain. Seperti terlihat di foto atas.

Bagaimana sudahkah Anda memutuskan siapa sosok aktor petualang favorit Anda? Kalau Bazaar, tentu saja kesepuluhnya sekaligus.


(Layout: Tevia Andri; Foto Courtesy of Instagram @vinarini, @herjunotali.studio, @adipatidolk, @hamishdw , @marshallsastra, @david8js, @sumargodenny, @devamahenra, @darius_sinathrya)