Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampikan Gaya Rock-Star Sempurna dengan Celana Jeans Snap-Button dan Sepatu Bot Unik

Mengapa menjadi mob wife jika Anda bisa menjadi bintang rock?

Rihanna Tampikan Gaya Rock-Star Sempurna dengan Celana Jeans Snap-Button dan Sepatu Bot Unik
Courtesy of Bazaar US

Tren istri mafia atau mob wife telah mendominasi streetwear selebriti sejak istilah ini pertama kali diciptakan pada awal tahun, dengan para bintang yang terus-menerus meluncurkan busana bermotif binatang dan mantel bulu terbaik mereka. Akhir pekan yang lalu, Rihanna melangkah keluar di Los Angeles mengenakan mantel bermotif cheetah miliknya sendiri. Tapi jangan salah, pakaiannya lebih mirip bintang rock daripada istri mafia.

BACA JUGA: Pengalaman Tak Terlupakan di Pameran Loewe Crafted World

Pemenang Grammy dan pendiri Fenty itu memadukan pakaian luar panjang bermotif cheetah dari Bottega Veneta di atas kaus Metallica dari band heavy metal tersebut.…  And Justice for All era. Ia bersandar pada tema metal dengan pakaiannya, memilih dua pakaian menonjol dari Attico: baggy black snap-button jeans yang ia kenakan robek di bawah lutut, dan sepasang sepatu bot hitam setinggi lutut dengan lapisan kulit.

Sebagai aksesori, Rihanna menambahkan kacamata hitam Gucci yang tebal, kalung Gucci rantai emas tebal, dan anting-anting bertatahkan berlian dari Emily P. Wheeler.

Courtesy of Bazaar US

Belanja penampilannya di sini.

The Attico Button Pant

Courtesy of Bazaar US

The Attico Black Robin Combat Boots

Courtesy of Bazaar US

Rihanna telah menunjukkan ketertarikannya pada dark leather selama beberapa bulan terakhir. Ia baru saja terlihat saat keluar malam di Los Angeles, dalam gaun maxi jersey hitam dengan turtleneck dilapisi jaket kulit hitam yang menampilkan lengan jubah dan ruched drop waist yang unik.

Di dalam street-wear lainnya pada bulan Februari, ia tampak sangat keren dalam mantel kulit hitam panjang dengan garis-garis tipis dari koleksi pakaian siap pakai Musim Gugur/Dingin 2023 karya Junya Watanabe. Pakaian ini menampilkan panel bermotif kulit buaya, detail tali di bagian lengan, dan kancing perak unik di tengahnya.

BACA JUGA:

Panduan Membeli Denim Ramah Lingkungan

Penampilan Kontras Dua Saudari Elle dan Dakota Fanning

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)