Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Kontras Dua Saudari Elle dan Dakota Fanning

Elle mengenakan mantel sutra merah yang elegan, sementara Dakota tampil santai dengan Little Black Dress yang sederhana.

Penampilan Kontras Dua Saudari Elle dan Dakota Fanning
Courtesy of Bazaar US

Pasangan saudari dari Hollywood, Elle dan Dakota Fanning, tidak pernah melewatkan kesempatan untuk saling mendukung dalam acara-acara mereka, atau kesempatan untuk memamerkan gaya mereka yang kontras.

BACA JUGA: Penampilan Terbaik di Red Carpet Awards Circuit 2024

Pada Selasa malam, Elle muncul untuk merayakan kakak perempuannya di acara Tastemaker Ripley NY Netflix, yang diadakan di Crosby Street Hotel, New York City. Mereka merayakan untuk serial thriller baru, Ripley, di mana Dakota menjadi bintangnya. Berdasarkan novel kejahatan The Talented Mr. Ripley karya Patricia Highsmith tahun 1955, acara tersebut akan tayang perdana pada tanggal 4 April.

Untuk kesempatan tersebut, Dakota memilih gaun hitam kecil yang ramping—sebuah gaun maxi tanpa lengan dengan bahan katun yang nyaman. Aktris ini mengikatkan blazer hitam di pinggangnya dan hanya menambahkan aksesori dengan tumpukan gelang Juste un Clou dari Cartier berbahan emas putih dan berlian serta cincin yang serasi. Ia menggunakan sedikit makeup dan menurunkan rambut pirangnya dengan gelombang halus.

Sementara itu, Elle memilih penampilan merah yang mencolok. Bintang dari The Great ini mengenakan mantel sutra merah—dengan sedikit kilauan glamor—sebagai gaun, dipadukan dengan celana ketat hitam transparan dari Calzedonia dan sepatu balerina hitam. Ia membawa tas mini hitam dan menambahkan sentuhan merah lainnya dengan lipstiknya. Rambut pirangnya di-styling dengan bob bergelombang yang rapi.

Courtesy of Bazaar US

Dakota telah menampilkan gaya fashion minimalisnya sepanjang minggu ini saat mempromosikan Ripley. Selama penampilannya di The Tonight Show, sebagai contoh, ia terlihat cantik dalam gaun slip merah terang dengan detail silang di pinggang. Dan saat mengobrol di Live With Kelly and Mark, ia mengenakan one-shoulder column dress berwarna putih kekuningan, tampaknya dari The Row.

BACA JUGA:

Pesona Tas Ikonis Chanel Di Film Hitam Putih Terbaru Karya Inez dan Vinoodh

Dua Lipa Mendandani Tas Birkin Miliknya Seperti Jane Birkin

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)