Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dekorasi Timur Tengah Bertajuk "The Gracious Ramadhan" Hadir di Main Atrium Senayan City Selama Bulan Ramadan

Terinspirasi dari arsitektur Islam di Timur Tengah, dekorasi dibangun setinggi 16,5 meter.

Dekorasi Timur Tengah Bertajuk
Courtesy of Senayan City

Dalam menyambut bulan Ramadan, Senayan City hadir dengan sebuah dekorasi yang memiliki tema The Gracious Ramadan. Dekorasi yang hadir mulai tanggal 25 Maret sampai 7 Mei 2023 ini merupakan dekorasi yang terinspirasi dari arsitektur Islam di Timur Tengah. 

BACA JUGA: 15+ Rekomendasi Hotel dan Restoran untuk Berbuka Puasa di Jakarta Saat Bulan Ramadan

Dekorasi megah yang memiliki tinggi 16,5 meter dipenuhi dengan keindahan seni dan kehangatan Ramadan. Para pengunjung dapat menikmati dekorasi ini di Main Atrium, lantai 1. Selain dekorasi dengan arsitektur Timur Tengah yang hadir di Senayan City, ada beberapa penawaran yang dihadirkan oleh Senayan City untuk Anda pengunjung setia. 

The Gracious Ramadan
Courtesy of Senayan City

The Gracious Ramadan
Courtesy of Senayan City

Program spesial Ramadan ada Mid-Day Sale yang berlangsung pada 7-8 April, di saat Mid-Day Sale ini pengunjung dapat menikmati Mid-Day Treats yaitu sebuah promo buy 1 get 1 dari beberapa tenant F&B yang ada di Senayan City. 

Midnight Shopping yang berlangsung dari tanggal 14-15 April menyediakan beberapa promo diantaranya Hourly Prizes, khusus SCX member yang berbelanja min. Rp1.000.000 dan berlaku kelipatan pada 14-15 April mulai pukul 12.00-23.00 WIB memiliki kesempatan untuk mendapatkan lima kali nomor undian dengan hadiah iPhone 14 Pro 128GB, Diamond & Co. Necklaces, iPad Air 5 Cell 256GB dan Senayan City e-voucher sebesar Rp.5.000.000 dan beberapa hadiah menarik lainnya di tanggal 15 April 2023. 

Ada juga program Ramadan Raffle yang berjalan dari tanggal 1-13 April, Midnight Tunes yaitu para pengunjung Senayan City dapat menikmati Kanda Brothers dan Maliq & D’essentials pada 14 April 2023 dan penampilan Yura Yunita pada 15 April 2023 di Main Atrium Senayan City. 

The Gracious Ramadan
Courtesy of Senayan City

Selama bulan Ramadan ada beberapa program spesial lain juga seperti Iftar Week yang berlangsung pada 23 Maret - 21 April, bagi Anda yang mengunjungi Senayan City dapat menikmati berbagai promo Ramadan package dan free ta’jil. Ramadan Restaurant Week yang berlangsung selama 3-21 April 2023 bagi 30 pengunjung pertama dengan minimal transaksi Rp.300.000 di tenant F&B lantai LG akan mendapatkan voucher senilai Rp.100.000. 

Program yang hadir di Senayan City selama bulan Ramadan ini mendapatkan dukungan dari BNI yang kemudian ikut menghadirkan BNI Exclusive Program bagi pengunjung yang memiliki kartu kredit, debit atau debit Emerald BNI memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan tambahan selama program The Gracious Ramadan sampai 7 Mei 2023. 

Kegiatan ini ditutup dengan Ramadan CSR Program, pada tanggal 25 Maret 2023 Senayan City berpartisipasi dalam program Earth Hour dan bekerjasama dengan Asia Pacific Rayon (APR) dan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) dalam menggelar talk-show “Alam Kini untuk Nanti: Gaya Hidup Hijau untuk Mengurangi Jejak Karbon.”

Kegiatan CSR terakhir sekaligus sebagai penutup dari The Gracious Ramadan berlangsung pada 10 Mei 2023, yaitu berbagi kebahagiaan bersama ana-anak di Yayasan Sayap Ibu Kebayoran. Pengunjung dapat berdonasi buku, mainan, dan pakaian yang masih layak digunakan dan menaruhnya pada donation drop box yang ada di lantai 2 mulai 27 Maret - 7 Mei 2023. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait program bulan Ramadan di Senayan City, Anda bisa mengikuti sosial media Senayan City di Instagram @senayancity atau menggunakan tagar #SCRAMADAN untuk mendapatkan informasi terkait program spesial Ramadan Senayan City. 

BACA JUGA:
Dekorasi Timur Tengah Bertajuk "Ramadan Kareem" di Hotel Gran Mahakam
Selebrasi Ramadan Cork & Screw Mengeluarkan Menu Rantangan dan Kue Manis

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Senayan City)