Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kisah Cinta Julia Fox dengan Kanye West Bukan Hanya Sebuah Aksi Publisitas

“Ini sangat lucu melihat orang di luar sana membuat teori konspirasi,” ujar Julia di podcast episode terakhirnya.

Kisah Cinta Julia Fox dengan Kanye West Bukan Hanya Sebuah Aksi Publisitas
Courtesy of BAZAAR US

Julia Fox tidak sepenuhnya memedulikan teori konspirasi sekitarnya atas hubungan bersama Kanye West. 

Pada episode terbaru di podcast Julia Fox di Sportify yang berjudul Forbidden Fruits, Julia menjelaskan rumor di dalam perbincangan dengan co-host Niki Takseh. 

“Ini bukan hal yang serius,” ucap sang aktris, merujuk terhadap pernyataan sebelumnya yang telah ia lakukan mengenai menjadi penggemar berat keluarga Kardashian. “Ini semua dengan cinta, tapi sangat lucu melihat orang di luar sana membuat teori konspirasi.” 

Ia juga mengatakan pada sesi foto bersama Pete Davidson untuk sebuah majalah di tahun 2019 adalah sesuatu yang sangat kebetulan, yang berhubungan dengan mantan istri Ye, Kim Kardashian. “Saya sangat suka dengan sampul majalah itu, yang bersama Pete Davidson,” Julia mengucapkan kepada Niki. “Sekarang, kedua orang terkenal di dunia sedang….. ,” Julia menambahkan sebelum dia tertawa. “Pada akhirnya kita semua akan bertemu, paham tidak yang saya maksud? Kita semua adalah selebriti.” 

Niki mengatakan bahwa banyak orang yang berpikir bahwa hubungan Julia dan Ye adalah sesuatu yang “telah diatur” oleh perusahaan PR, dan Julia menjawab dengan, “Selalu ada orang yang akan berpikir semua hubungan selebriti adalah skandal yang sudahdiatur. Menurut saya, tidak.” 

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Julia juga berbicara mengenai perasaan terhadap hubungannya dengan Ye. “Sekarang, saya hidup di momen saat ini, dan tidak berekspektasi apa pun. Tidak ada status, seperti itu. Seperti dua orang membuat satu sama lain merasa lebih baik,” Julia menambahkan, “ini seperti hubungan Gemini dan Aquarius. Sangat menginspirasi, dengan jalan berpikir dan kami berdua mempunyai fase yang sangat cepat saat bekerja, kita dapat mempertahankan satu sama lain, itu merupakan sesuatu yang sangat keren.” 

Julia menambahkan, ia tertarik dengan kemampuan Ye untuk membuat semua sesuatu hal terjadi. “Yang membuat sangat menyenangkan mengenai Ye adalah ia dapat membuat semua impian menjadi kenyataan. Semua itu sangat memungkinkan dan saya suka itu,” ucap dari Julia. “Ia merupakan seorang doer. Ia suka berkata, ‘lakukan sekarang, jangan menunggu.’... Sejujurnya ini merupakan kehormatan untuk hidup di momen ini, dan menjadi saksi terhadap sejarah yang akan terjadi.” 

Baca lagi: Julia Fox Seolah Ingin Mengembalikan Lagi Gaya Low-Rise Pants

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US