Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reka Ulang Machine Gun Kelly Tentang Kencan yang "Buruk" dengan Kim Kardashian dan Pete Davidson

Penyanyi tersebut mengatakan dia "sangat bahagia" untuk pasangan itu.

Reka Ulang Machine Gun Kelly Tentang Kencan yang
Courtesy of BAZAAR US

Machine Gun Kelly tidak malu dengan bromance-nya dengan Pete Davidson—atau tentang pemikirannya tentang hubungan komedian Saturday Night Live dan drama media sosial saat ini.

Baca juga: Pete Davidson Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Para Wanita Menyukainya

Selama berbincang di The Howard Stern Show, penyanyi itu mengakui bahwa dia "sepenuhnya" ada untuk Pete ketika Kanye West mulai membuat komentar kontroversial tentang dia di media sosial. "Saya juga terjerumus ke dalamnya, anehnya. Pada akhirnya, kawan, kami para pemuda yang mencoba menemukan tempat kami di dunia dan mencari tahu, dan itu tidak membantu bahwa Anda memiliki sejuta suara-suara yang mencabik-cabikmu," kata MGK.

Dia menambahkan bahwa dia dan Pete "memiliki begitu banyak cinta" untuk diberikan dan mereka "mencintai semua orang," dan jika itu berarti mereka "perlu menjadi wadah kemarahan seseorang, maka biarlah. Itu sebabnya kami ada di sini. "

Sang penyanyi, yang merilis albumnya Mainstream Sellout minggu lalu, juga membuka di podcast tentang kencan ganda yang salah yang dia dan tunangannya Megan Fox miliki dengan Pete dan pacar Kim Kardashian.

"Kami menyewa sebuah teater," kenangnya, "dan saya sangat menjamin film ini, saya seperti, 'Ini akan menjadi film terbaik yang pernah Anda lihat.'" Tapi dia mengatakan itu 10 menit setelah film , mereka semua menyadari itu adalah sebuah kesalahan. "Apakah Anda pernah mengalami saat di mana Anda seperti, 'Kita seharusnya tidak berada di sini'?" kata MGK.

Terlepas dari kencan yang buruk, MGK mengatakan dia "sangat bahagia" untuk Pete dan Kim, dan mengungkapkan komedian itu pasti akan berada di sisinya ketika dia mengatakan "Saya bersedia" ke Megan. "Saya pikir Pete benar-benar akan berdiri di sana bersama saya," kata MGK. "Lagi pula, kita hanya harus memanggilnya untuk komentar."

Baca juga:
Pete Davidson Memiliki "Beberapa Tato" Kim Kardashian dan Namanya di Dadanya
Megan Fox Resmi Bertunangan dengan Machine Gun Kelly 

Penulis: Rosa Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US