Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Baru Saja Menandatangani Perjanjian Pranikah Besar

Nyatanya, keluarga sang model tiga kali lipat lebih kaya dibandingkan keluarga Beckham.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Baru Saja Menandatangani Perjanjian Pranikah Besar

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan menikah pada akhir pekan ini di sebuah mansion milik keluarga Nicola di pinggir pantai yang berlokasi di Palm Beach dan mereka dikabarkan baru saja menandatangani sebuah pranikah yang besar. 

Jika Anda berasumsi pranikah besar ini akibat kekayaan keluarga Beckham yaitu Victoria dan David Beckham yang diperkirakan memiliki harta sebesar $498 juta dolar Amerika Serikat, perjanjian ini justru untuk sebaliknya. Pranikah tersebut dibuat untuk memproteksi kekayaan Nicola yang merupakan buah hati dari Nelson Peltz, dengan kekayaan sebesar $1.7 miliar dolar Amerika Serikat menurut Daily Mail. 

Selain untuk mengatur keuangan sebelum pernikahan dilangsungkan, keduanya juga disibukkan oleh persiapan akhir pernikahan mereka seperti gaun pernikahan Nicola. Untuk hari spesialnya, Nicola bekerja sama dengan stylist Leslie Fremar dan akan mengenakan gaun custom dari rumah mode Valentino oleh desainer Pierpaolo Piccioli. Sebuah sumber mengatakan bahwa Nicola percaya dengan Leslie, Valentino membuat gaun sementara Leslie menolong Nicola dalam pemilihan perhiasan dan bagaimana rambut dan riasan wajahnya nanti. 

Nantinya, pernikahan ini akan menunjukkan nuansa Miami Society Meets British. dan dihadiri oleh banyak selebriti ternama seperti Gordon Ramsay, Eva Longoria, Tom Brady, dan Gisele Bundchen. Salah satu Bapak baptis Brooklyn, Dave Gardner dan Victoria dari Spice Girls juga akan hadir. Sekaligus keluarganya seperti Romeo dan Cruz Beckham sebagai Best Men dan Harper Beckham sebagai bridesmaid. Sementara nenek dari ibu Nicola akan menjadi Maid of Honor

(Penulis: Mehera Bonner; Alih bahasa: Astrid Bestari; Artikel disadur dari Bazaar US; FOTO: Courtesy of Bazaar US)