Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah di Palm Beach

Pernikahan itu terjadi dua tahun setelah pasangan itu bertunangan di bulan Juli 2020.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah di Palm Beach

Selamat untuk Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham, yang menikah kemarin di perkebunan keluarga milik Nicola di Palm Beach, Florida. Aktris dan calon koki itu menikah dalam upacara formal yang dikelilingi oleh teman dan keluarga.

Baca juga: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Baru Saja Menandatangani Perjanjian Pranikah Besar

Acara akbar akhir pekan ini dilaporkan termasuk koktail selamat datang yang berlangsung pada hari Jumat yang kemudian diikuti dengan upacara pernikahan yang dihelat pada Sabtu sore. Pernikahan dan resepsi juga termasuk upacara tradisional Yahudi. Sebuah media besar sebelumnya melaporkan bahwa Nicola akan mengenakan gaun Valentino yang dirancang oleh Pierpaolo Piccioli, yang ia pilih dengan bantuan stylist, Leslie Fremar.

Tamu di pernikahan tepi laut termasuk keluarga Beckham yang terdiri dari orang tua David dan Victoria serta saudara kandungnya, Romeo (19 tahun), Cruz (17 tahun), dan Harper (10 tahun) serta ayah Nicola yang merupakan seorang pengusaha, Nelson Peltz, sang ibu, Claudia Heffner, dan sembilan saudara kandungnya.

Tamu lainnya termasuk rekan satu grup Spice Girls Victoria Beckham yang terdiri dari Mel C, Serena, dan Venus Williams, Marc Anthony, Eva Longoria, Jordana Brewster, dan Gordon Ramsay.

Brooklyn (23 tahun)dan Nicola (27 tahun), pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020 dan bertunangan pada bulan Juli di tahun yang sama. Pasangan itu berbagi berita di media sosial, dengan Nicola menulis, "Kamu telah membuatku menjadi gadis paling beruntung di dunia. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah paling berharga. Aku sangat mencintaimu, sayang."

(Foto: Courtesy of Instagram @nicolaannepeltz)
(Foto: Courtesy of Instagram @nicolaannepeltz)

Dalam unggahan pengumumannya yang dibagikan dengan foto yang sama, Brooklyn menulis, "Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan ia berkata bersedia. Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang."

Brooklyn sebelumnya memberi tahu sebuah media bahwa pasangan itu berencana untuk menikah lebih awal, tetapi menunda hari besar mereka karena pandemi. Ia juga berbicara tentang tinggal bersama Nicola di rumah mereka di Beverly Hills, jauh dari keluarganya di London.

Ketika ditanya apakah sulit untuk tinggal jauh dari keluarganya, Brooklyn berkata, "Tidak, karena saya menikahi sahabat saya, jadi kami memiliki "bubble" kecil kami sendiri sekarang dan itu sangat menyenangkan."

Baca juga:

Brooklyn Beckham Pamerkan Tato Baru yang Didedikasikan untuk Tunangannya, Nicola Peltz

Victoria Beckham Membagikan Foto Keluarga Harmonisnya pada Hari Perayaan Paskah

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)