Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Bicarakan Kolaborasi Produk Kecantikan Barunya dengan Bergdorf Goodman

Anda sekarang dapat mencoba dan berbelanja Victoria Beckham Beauty secara langsung.

Victoria Beckham Bicarakan Kolaborasi Produk Kecantikan Barunya dengan Bergdorf Goodman
Courtesy of Bazaar US

Victoria Beckham Beauty mengubah lanskap riasan yang bersih ketika diluncurkan kembali pada tahun 2019. Produk-produknya merupakan perpaduan sempurna antara kemewahan dan keberlanjutan, dengan formula yang bertahan sepanjang hari dan Anda dapat merasa nyaman mengenakannya lagi dan lagi. Tapi sampai sekarang, satu-satunya tempat Anda bisa berbelanja koleksi liner favorit penggemar, lip tint yang hampir tidak terlihat, dan eye shadow, di situs web merek (atau di 36 Dover St. unggulan Victoria di London). Tetapi dengan kemitraan Bergdorf Goodman baru di New York City, sekarang semuanya akan lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan Victoria Beckham Beauty.

Baca juga: Ini Alasan Victoria Beckham Sangat Fokus pada Clean dan Sustainable Beauty

"Saya sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi kecantikan saya di Bergdorf Goodman. Lini pakaian saya juga dijual di sini, jadi ini benar-benar perpanjangan dari kemitraan kami," kata Victoria kepada BAZAAR.com. "Saya tahu komunitas saya ingin dapat menyentuh dan merasakan produk secara langsung, dan Bergdorf Goodman adalah tempat yang sempurna untuk itu."

Courtesy of Victoria Beckham Beauty
Courtesy of Victoria Beckham Beauty

Cheeky Posh Cream Blush Stick

victoriabeckhambeauty.com

42.00 US Dolar (590.427 rupiah)

Department store yang ikonis juga merupakan tempat yang ideal untuk mencoba peluncuran terbaru merek ini yaitu stik perona pipi creamy, Cheeky Posh. "Ini memiliki tekstur yang luar biasa, dan itu benar-benar tahan lama. Akan membawa Anda sepanjang hari dan membuat wajah Anda terangkat. Sempurna untuk sentuhan bibir," tambah Victoria. Perona pipi krim tersedia dalam lima warna yang dapat disesuaikan untuk semua warna kulit dengan nama Knickers, peachy melon; Playground, terra-cotta nude; Major, merah muda netral; Miniskirt, mawar berry; dan Rollerskate, warna merah muda koral yang cerah.

"Hal yang baik tentang Cheeky Posh adalah semua orang dapat menggunakannya di setiap warna. Dan Anda benar-benar dapat bersenang-senang dengan mereka," kata Victoria. "Ketika Anda melihat Rollerskate, misalnya, yang berwarna pink cerah, itulah warna yang biasanya saya takuti untuk digunakan. Ini adalah warna yang sangat, sangat cerah. Tapi sebenarnya, alasan saya sangat bersemangat tentang itu karena jika Anda menggunakan sedikit saja, itu benar-benar dapat mengangkat penampilan Anda dan mencerahkan kulit Anda."

Sejak awal, Victoria sangat ingin memastikan bahwa setiap produk tidak hanya luar biasa, tetapi juga sangat mudah digunakan. "Saya bukan penata rias profesional, saya suka riasan. Saya menyukai fakta bahwa Anda dapat menggunakan Cheeky Posh di pipi Anda, di kelopak mata Anda, di bibir Anda, Anda tahu, ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan 'peluru' kecil itu," katanya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sebelum mengakhiri hari peluncurannya di Bergdorf Goodman, Victoria memberi tahu kami beberapa rahasia kecantikan lagi. Posh Gloss barunya yang melembapkan dan tidak lengket mengilhaminya untuk menghadirkan kembali tampilan ikonis ("Saya menyukai bibir mengkilap di tahun 90-an. Dan baru-baru ini saya mulai menginginkan bibir mengkilap lagi," katanya kepada kami), dan suaminya, David Beckham, menggunakan Priming Moisturizer mereknya dalam shade Golden dan Cell Rejuvenating Power Serum. "Anda tahu suamiku, ia tidak memakai riasan, ia bahkan tidak memakai pelembab berwarna. Tapi ia akan memakai Golden hanya karena terasa nyaman di kulit. Terlihat bagus. Tidak terasa seperti ia memakai apa pun. itu lebih dari pelembab," katanya.

Baca juga:

Victoria Beckham "Lebih Baik Mati" Daripada Memakai Sepatu Crocs Pemberian Justin Bieber

David Beckham "Dikerjai" Victoria Saat Pembuatan Video Terbaru Kosmetiknya

David & Victoria Beckham Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang ke-22 dengan Membagikan Foto Keduanya Tampil Kembar dari Masa ke Masa

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)