Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelah Eropa, Timur Tengah, dan Asia Timur, Sensai Kini Hadir di Indonesia

Ternyata ini dia kunci memiliki kulit wajah seperti sutra!

Setelah Eropa, Timur Tengah, dan Asia Timur, Sensai Kini Hadir di Indonesia
Lini Ultimate dari Sensai - Courtesy of Sensai

Negara Jepang memang selalu punya tempat istimewa di hati. Apalagi kalau bicara soal skincare. Multi Wangi Group (MWG) baru saja mendatangkan Sensai ke Sogo Plaza Senayan. Sebuah lini kecantikan prestise dari Negeri Matahari Terbit.

BACA JUGA: Ini Beragam Kesalahan tentang Double Cleansing yang Kerap Dilakukan!

Ini merupakan kali pertama Sensai bertandang ke Jakarta. Kunjungan ini menjadikan Indonesia negara keempat di Asia yang mendapatkan perhatian istimewa. Sebenarnya, Sensai bukanlah lini baru kecantikan baru. Di tahun 1983, Sensai merupakan salah satu rangkaian dari brand Kanebo. Untuk ada pengguna setia Kanebo, pasti sudah tahu akan fakta ini. Enam tahun sesudahnya, Sensai Ex La Crème diluncurkan. Membuatnya salah satu krim anti-aging termahal di dunia.

Sensai Ex La Crème - Courtesy of Sensai

Bertempat di Observatory, Park Hyatt Jakarta, Sensai secara resmi diperkenalkan di Jakarta. “Indonesia memiliki ketertarikan yang kuat terhadap budaya perawatan kulit Jepang. Ini termasuk double cleansing, double moisturising, dan perlindungan kulit dari matahari,” tutur Yoshiko Sakurai, selaku Brand Manager Sensai. Ia turut berkata kalau Indonesia menjadi strategi pengembangan yang tepat di Asia.

Sensai - Koishimaru Silk
Koishimaru Silk - Courtesy of Aya Dyeing and Weaving Studio

Sensai memiliki signature ingredient yang dulunya hanya dipergunakan oleh keluarga kerajaan Jepang, Koishimaru Silk. Secara harfiah, Koishimaru berarti ‘batu bulat kecil’. Meski memiliki ukuran lebih kecil daripada ulat sutra pada umumnya, hanya silkworms jenis ini yang menghasilkan benang tertipis dan terlembut. Dan seluruh produk Sensai memilikinya.

Koishimaru Silk - Courtesy of Sensai

Tidak salah jika sutra Koisimaru, atau yang juga dikenal dengan Royal Silk, menjadi bintangnya. Kandungan ini memiliki kemampuan luar biasa untuk meningkatkan produksi asam hialuronat yang terkandung dalam kulit guna menjaga kelembapan kulit. Kunci mencapai kulit seperti selembut sutra.

Saho - Courtesy of Sensai

Sensai adalah skincare yang terinspirasi dari Saho. Sebuah rangkaian etiket di rumah teh Jepang. Inilah yang membantu para pengguna Sensai untuk mendapatkan kulit seperti sutra dengan Double Cleansing, Double Moisturising, dan Double Application. Sensai juga mengedepankan pentingnya melakukan langkah-langkah yang tepat dengan benar, dan dalam urutan yang tepat.

Sekarang pasti Anda sudah menerka kalau rangkaian favorit para editor Bazaar adalah tak lain dari Ultimate Series, yang juga menjadi lini best-seller Sensai. 

BACA JUGA:
Wawancara Eksklusif Bazaar dengan Augustinus Bader
Pahami tentang Double Cleansing, Cara Paling Tepat untuk Angkat Makeup Secara Maksimal