Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Tempat Kerajaan di Inggris yang Patut Anda Kunjungi

Dari pedesaan hingga ibukota.

10 Tempat Kerajaan di Inggris yang Patut Anda Kunjungi
Courtesy of Bazaar UK

Apakah Anda seorang penggemar kerajaan atau hanya ingin menyerap budaya, ada banyak istana, kastel, dan situs kerajaan yang indah untuk dikunjungi di seluruh Inggris dan alasan apa yang lebih baik untuk dikunjungi selain penobatan Raja Charles, yang berlangsung Mei mendatang?
 
BACA JUGA: Sesuai Urutan, Ini 19 Anggota Kerajaan yang Menempati Garis Penerus Takhta Kerajaan Inggris 
 
Berjalan di antara lahan yang indah, resapi sejarah berabad-abad atau lihat di mana pasangan favorit Anda mengikat ikatan dalam panduan, kami memberikan rekomendasi tempat kerajaan terbaik untuk dikunjungi, di sini.

  1. Buckingham Palace, London

    Buckingham Palace, London
    Courtesy of Bazaar UK

    Istana Buckingham, sekarang menjadi kediaman resmi Raja Charles dan Permaisuri Camilla, berada di puncak banyak jadwal tamasya turis. George III awalnya membeli istana untuk istrinya, Ratu Charlotte, pada tahun 1761 sehingga menjadi pusat selama berabad-abad bangsawan senior. Ini buka selama bulan-bulan musim panas, serta untuk tur terbatas pada bulan Desember, Januari, dan Paskah setiap tahun.

  2. Kensington Palace, London

    Kensington Palace, London
    Courtesy of Bazaar UK

    Istana Kensington telah menjadi rumah bagi keluarga kerajaan sejak abad ke-17, tetapi hari ini, itu adalah kediaman resmi Pangeran dan Putri Wales, William dan Kate. Awalnya dikenal sebagai Nottingham House dan dikelilingi oleh taman yang indah. Istana buka setiap hari, tidak termasuk 24-26 Desember setiap tahun, dan sering menjadi tempat pameran kerajaan. Saat ini ditutup hingga 5 April untuk persiapan pameran barunya, Crown to Couture.

  3. Balmoral Castle, Scotland

    Balmoral Castle, Scotland
    Courtesy of Bazaar UK

    Kastil Balmoral pertama kali dibeli oleh Pangeran Albert pada tahun 1852 untuk Ratu Victoria dan telah menjadi rumah keluarga kerajaan Skotlandia sejak saat itu. Itu terkenal sebagai kediaman favorit mendiang Ratu Elizabeth II, dan di mana dia memilih untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya. Kastil saat ini ditutup, namun pekarangan, taman, dan pameran akan dibuka untuk umum pada 1 April.

  4. Windsor Castle, Windsor

    Windsor Castle, Windsor
    Courtesy of Bazaar UK

    Kastil Windsor adalah kastil tertua dan terbesar yang ditempati di dunia, pertama kali didirikan oleh William Sang Penakluk pada abad ke-11 dan sejak saat itu telah menjadi rumah bagi 39 raja selama bertahun-tahun. Ratu Elizabeth II menghabiskan akhir pekan pribadi yang tak terhitung jumlahnya di sini dan, tentu saja itu juga menjadi latar belakang banyak pernikahan kerajaan, termasuk Duke dan Duchess of Sussex dan Princess Eugenie dan Jack Brooksbank.

  5. Hampton Court Palace, Richmond upon Thames

    Hampton Court Palace, Richmond upon Thames
    Courtesy of Bazaar UK

    Terletak di tepi Sungai Thames di Surrey, Hampton Court adalah istana Tudor pada awal abad ke-16 dan pernah menjadi rumah bagi Henry VIII dan keenam istrinya. Tempat megah ini harus menjadi yang teratas dalam daftar Anda jika Anda penggemar sejarah Inggris, taman yang sempurna untuk gambar, dan arsitektur yang indah. Kabar baiknya, istana buka sepanjang tahun, kecuali 24-26 Desember untuk Natal.

  6. Westminster Abbey, Westminster

    Westminster Abbey, Westminster
    Courtesy of Bazaar UK

    Westminster Abbey telah menjadi lokasi beberapa momen paling berkesan dalam sejarah kerajaan, pernikahan Pangeran William dan Kate pada tahun 2011, pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip tahun 1947, dan sekarang penobatan Raja Charles musim semi ini. Tidaklah mengherankan bahwa ia menawarkan beberapa arsitektur paling luar biasa untuk dilihat di ibukota negara.

  7. Tower of London, London

    Tower of London, London
    Courtesy of Bazaar UK

    Dibangun pada tahun 1070-an oleh William the Conqueror, Tower of London kaya akan sejarah dan budaya. Ini terkenal digunakan untuk menyimpan permata mahkota, jadi pastikan untuk mengunjungi jika Anda adalah penggemar semua hal yang royal dan spektakuler, permata bersejarah.

  8. Highgrove House, Gloucestershire

    Highgrove House, Gloucestershire
    Courtesy of Bazaar UK

    Highgrove House di Gloucestershire telah lama dikenal sebagai kediaman pribadi Raja Charles dan Permaisuri Camilla. Kebun terbuka untuk umum untuk dikunjungi dan dinikmati antara bulan April dan Oktober setiap tahun. Para tamu dapat berjalan-jalan melewati tanaman hijau subur, mencium bunga-bunga indah yang terkenal, dan mengunjungi toko di tempat.

  9. St Paul’s Cathedral, London

    St Paul's Cathedral, London
    Courtesy of Bazaar UK

    Pangeran Charles dan Putri Diana memilih St Paul's Cathedral untuk pernikahan kerajaan mereka yang spektakuler pada tahun 1981. Jelajahi interior indah dari salah satu bangunan paling ikonis di London, panjat ketinggian Galeri Emas, jelajahi Katedral yang lebih rendah dan kunjungi Galeri Berbisik yang terkenal.

  10. Sandringham House, Norfolk

    Sandringham House, Norfolk
    Courtesy of Bazaar UK

    Perkebunan pribadi dan tempat tinggal pedesaan yang sangat digemari ini dimiliki oleh keluarga kerajaan dan terletak di Norfolk. Tanahnya disewakan kepada petani penyewa, dan semakin banyak tanaman ditanam di sini secara organik, karena lokasinya terdiri dari lahan pertanian, kayu, dan kebun buah. Sandringham House pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1977 di tahun Perayaan Perak Ratu dan telah menjadi tempat pengunjung yang populer sejak saat itu. Itu ditutup selama bulan-bulan musim dingin (keluarga kerajaan terkenal menghabiskan Natal di sini), tetapi rumah, museum, dan taman dibuka kembali untuk pengunjung pada 1 April.



BACA JUGA:
Putri Kate Merayakan Hari Ibu di Inggris Bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis 
Istana Buckingham akan Memperbarui Gelar Anak-anak Sussex menjadi Pangeran Archie dan Putri Lilibet 
 
(Penulis Jessica Davis; Artikel ini disadur dari: Bazaar UK; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)