Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Merayakan Hari Ibu di Inggris Bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

Sang putri membagikan dua foto manis yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Putri Kate Merayakan Hari Ibu di Inggris Bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis
Courtesy of Bazaar US

Untuk menghormati "Mothering Sunday" tahunan di Inggris yang jatuh pada tanggal 19 Maret tahun ini, Princess of Wales membagikan dua foto manis dirinya saat menikmati waktu di alam bersama anak-anaknya. 
 
BACA JUGA: Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu dengan Penyelenggara Bantuan Gempa Turki-Suriah di London

Di foto pertama yang diambil oleh fotografer Matt Porteous, Kate duduk di sebuah pohon bersama dengan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dengan  latar dedaunan hijau saat mereka berempat tersenyum ke arah kamera.
 
Untuk foto tersebut, Kate memadukan blus dengan detail lubang-lubang kecil berwarna putih dengan celana denim gelap dan sepatu tenis putih, sementara George dan Louis terlihat tampan dengan kemeja berkerah lengan pendek dan celana pendek. Sedangkan Charlotte mengenakan busana jumper jeans dengan hiasan warna merah.
 
"Selamat Hari Ibu dari keluarga kami untuk keluarga Anda," bunyi keterangan dalam foto. 

Putri Kate dan anak-anaknya
Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales

Putri Kate dan Louis
Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales

 
Dalam foto menggemaskan yang lain, ibu tiga anak ini menggendong anak bungsunya, Louis sambil tersenyum ke arahnya. Kedua gambar tersebut tampaknya diambil bersamaan dengan kartu Natal keluarga tahun 2022, yang diabadikan di rumah pedesaan milik mereka, Anmer Hall di Sandringham.

Keluarga Pangeran dan Putri Wales
Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales

 
Awal pekan ini, Pangeran William dan Putri Kate menandai hari libur lainnya dengan bergabung dengan Pengawal Irlandia di Parade St. Patrick's Day di Aldershot, Inggris pada hari Jumat. Sementara di sana, William berpidato mengucapkan selamat tinggal pada resimen sebelum Kate yang merupakan Kolonel Pengawal Irlandia yang baru, berbicara tentang peran barunya.

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

 
Untuk kesempatan itu, Kate mengenakan gaun blazer berwarna teal yang memukau dari Catherine Walker & Co yang dipasangkan dengan sepatu pump Gianvito Rossi berbahan suede dengan rona yang serasi dengan gaunnya dan topi Jane Taylor London  dengan hiasan sifon lipit yang dramatis. Ia juga memberi penghormatan ke Irlandia dalam wujud aksesori berupa anting-anting berlian dengan batu hijau yang dikenakan sebagai bros, dan bros shamrock Cartier emas yang konon merupakan milik Pengawal Irlandia yang biasanya dipinjamkan kepada wanita kerajaan yang terkait dengan resimen.
 
BACA JUGA:
Kate Middleton Menggunakan Pakaian Kamuflase untuk Kunjungan Pertamanya Sebagai Kolonel Pengawal Irlandia
Kate Middleton Menghadiri BAFTA 2023 dengan Perpaduan Monokrom

(Penulis: Quinchi Legardye; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah: Foto; Courtesy of Bazaar US, Instagram @princeandprincessofwales)