Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua yang Anda Perlu Ketahui Tentang Film Adaptasi Buku "Crying in H Mart"

Memoar yang menyayat hati milik Michelle Zauner akan diadaptasi ke layar lebar.

Semua yang Anda Perlu Ketahui Tentang Film Adaptasi Buku
Courtesy of Bazaar US

Memoar terlaris milik Michelle Zauner akan segera difilmkan.
 
BACA JUGA: 14 Film Terbaik untuk Ditonton Setelah Putus Cinta

Crying in H Mart, memoar yang diakui secara kritis ditulis oleh vokalis band pop indie Japanese Breakfast, secara resmi akan diadaptasi menjadi sebuah film oleh Orion Pictures dari MGM. Dalam buku tersebut, Michelle bergulat dengan kesedihan setelah kematian ibunya, Chongmi, yang meninggal karena kanker pankreas pada tahun 2014.

Crying in H Mart
Courtesy of Bazaar US

Terdapat di Amazon & Macy's
 
Michelle diatur untuk mengadaptasi skenario dan Japanese Breakfast akan mengisi soundtrack film tersebut. Film ini juga merekrut Will Sharpe, aktor The White Lotus yang akan menjadi sutrada, dan produser Stacey Sher (Erin Brockovich) dan Jason Kim (Barry).
 
Semua yang kami ketahui tentang adaptasi yang akan datang.
 


Siapa yang akan menyutradarai?

Will Sharpe akan menyutradarai film yang diadaptasi dari memoar Crying in H Mart. Will baru-baru ini mendapatkan pujian kritis atas penampilannya yang memenangkan penghargaan di season 2 The White Lotus, sebelumnya ia juga telah mengumpulkan berbagai nominasi BAFTA untuk pekerjaan penyutradaraan dan penulisan naskahnya.
 
"Ada banyak hal yang selaras dengan saya sebagai seseorang yang setengah Jepang, setengah Inggris, menghabiskan masa kecil saya di Tokyo. Beberapa deskripsi jet-lag di dapur keluarga Anda terasa sangat akrab bagi saya," kata Will dalam sebuah wawancara dengan media di Amerika Serikat. "Saya menemukan bahwa itu terasa universal dalam kekhususannya."
 
Michelle mengatakan bahwa "Kepekaan Will sebagai sutradara dan aktor, kemampuannya untuk menemukan humor dan keanggunan dalam tragedi sehari-hari, dan pengalaman pribadinya sendiri yang tumbuh di antara dua budaya, menjadikannya sutradara yang sempurna untuk film ini."

Will Sharpe
Courtesy of Bazaar US

 


Apa yang diceritakan di Crying in H Mart?

Sinopsis resmi dari MGM mendeskripsikan film tersebut sebagai, "Kisah dewasa tentang seorang putri setengah Korea yang kembali ke kota kecil Oregon untuk merawat ibunya yang orang Korea. Chong-mi yang kritis dan menyesakkan serta perjuangan Michelle yang kreatif dan mandiri untuk memahami satu sama lain melintasi garis patahan budaya, hanya belajar untuk melihat dan menerima satu sama lain melalui kekuatan formatif musik dan semarak cita rasa masakan Korea."
 
BACA JUGA:

5 Manfaat Membaca Buku Self-Improvement
9 Drama Korea yang Rencananya akan Tayang di Bulan Maret 2023

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)