Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Florence Pugh Mengenakan Mantel Valentino dengan Detail Logo Saat Berjalan di New York

Sang bintang terlihat sedang menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Florence Pugh Mengenakan Mantel Valentino dengan Detail Logo Saat Berjalan di New York
Courtesy of Bazaar US

Florence Pugh dan Valentino merupakan pasangan yang sempurna di mana pun mereka berada.

Bintang Don't Worry Darling ini tertangkap kamera sedang keluar di sore hari bersama teman dan keluarga di kota New York kemarin, di mana ia difoto ikut mengadopsi tren logomania. Dalam foto-foto tersebut, ia berjalan di samping neneknya, Pat. Sang aktris mengenakan mantel cokelat muda dengan detail berupa motif lingkaran V dari rumah mode Italia, yang terlihat jelas pada kerah oversized dan dasi.

BACA JUGA: Semua Penampilan Karpet Merah di After-Party Oscars 2023

Aktris Little Women ini kemudian memadukannya dengan celana jeans berwarna gelap, flare-leg, dan sepatu bot bertumit kelabu tua, sambil membawa tas jinjing dengan motif V yang serasi. Ia menjaga perhiasan dan riasannya tetap sederhana, dengan rambut pirangnya yang tergerai di bagian samping.

Bintang karpet merah ini baru saja memilih Valentino untuk penampilannya yang memukau di Oscar 2023. Ia mengenakan gaun mini hitam, dengan saku di bawah jubah tanpa bahu berwarna krem keabu-abuan. Jubah dramatis itu mempercantik korset dan lengan yang mengembang seperti awan.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu heels platform hitam bertali di pergelangan kaki, kalung berlian abstrak struktural, anting-anting merah muda berkilau, dan pita hitam yang menghiasi tatanan rambutnya yang ditata ke atas.

Florence Pugh
Courtesy of Bazaar US

Florence melanjutkan penampilannya di karpet merah dengan penampilan after-party Oscar yang lebih cerah. Ia menukar jubah abu-abu yang mewah dengan sebuah parka berkerudung yang sangat besar. Kemudian mengenakan mantel merah muda terang yang oversized di atas celana hitam  dan bralette hitam yang serasi dengan detail bunga mawar. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berbahan satin serta perhiasan berlian dari koleksi Tiffany & Co.

Florence Pugh
Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
Zach Braff Tulis Surat Romantis untuk Florence Pugh untuk Ulang Tahunnya yang ke-26
Intip 30 Penampilan Karpet Merah Terbaik dari Academy Awards ke-95

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)