Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zach Braff Tulis Surat Romantis untuk Florence Pugh untuk Ulang Tahunnya yang ke-26

Tindakannya itu menawarkan pandangan sekilas tentang hubungan mereka yang sangat tertutup.

Zach Braff Tulis Surat Romantis untuk Florence Pugh untuk Ulang Tahunnya yang ke-26

Tidak setiap hari Zach Braff dan Florence Pugh secara terbuka menunjukkan cinta mereka kepada satu sama lain, tetapi ketika mereka melakukannya, itu pasti sangat romantis.

Aktris Little Women itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada hari Senin, 3 Januari, dan kekasihnya, Zach mengunggah pesan manis di Instagram Story-nya untuk merayakan hari istimewanya tersebut.

"Selamat Ulang Tahun untuk manusia cantik ini," tulisnya di bawah potret pacarnya yang dinominasikan Academy Award dan sedang bersandar di tepi kolam. "Saya sangat beruntung mengenal Anda. Dan dunia sangat beruntung mereka bisa menyaksikan bakat luar biasa Anda."

Pasangan ini memang terkenal sangat tertutup sejak mereka pertama kali mulai berkencan pada tahun 2019, tetapi ini bukan pertama kalinya Florence menjadi "cameo" di Instagram pembuat film tersebut.

Kembali di bulan Juli lalu, Zach sempat mempromosikan perilisan film Black Widow, di mana Florence berperan sebagai adik perempuan dari karakter Marvel, Natasha Romanoff. Mengunggah fan art dari potret aktris tersebut, ia menulis pada saat itu, "Pergi tonton film 'Black Widow' akhir pekan ini dan saksikan @florencepugh menyelamatkan dunia! Saya memesan lukisan ini dari pelukis legendaris dan seniman buku komik @philnoto."

(Foto: Courtesy of Instagram @zachbraff)
(Foto: Courtesy of Instagram @zachbraff)

Florence sebelumnya telah berbicara tentang ketidaknyamanannya dengan persepsi publik mengenai kehidupan pribadinya. Berbicara dengan The Sunday Times pada bulan Juni, ia menyebut bahwa orang asing yang melakukan cyberbullying secara online adalah hal yang "aneh."

"Sangat aneh bagi saya untuk membuka halaman media sosial seseorang dan 'mengotorinya'," katanya. "Itu bukan sifat saya—pergi dan menggertak demi intimidasi. Ini adalah hal yang aneh bahwa kita baik-baik saja dengan media sosial selama sepuluh tahun terakhir. Masalahnya adalah, orang ingin Instagram menjadi tempat yang lebih baik dan mereka ingin melihat hal-hal baik. Mereka ingin terinspirasi dan mereka ingin bahagia. Saya tidak keberatan Anda tidak menyukai saya, itu tidak masalah. Dalam hal ini, jangan ikuti saya."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)