Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pembersih Muka Apa yang Digunakan Lady Gaga di Oscars 2023?

Bazaar punya beberapa terkaan.

Pembersih Muka Apa yang Digunakan Lady Gaga di Oscars 2023?
Courtesy of Bazaar US

Jika, Anda menonton penampilan Lady Gaga di Oscars 2023 dan mengagumi kulitnya tanpa makeup, Anda mungkin bertanya-tanya: tunggu, bukankah ia baru saja memakai makeup kurang dari satu jam yang lalu? Iya, benar! Di antara karpet merah dan penampilannya yang mengharukan, Lady Gaga dan timnya menemukan waktu untuk menghapus hampir setiap tetes riasan dari kulitnya dengan ahli, dengan sedikit sisa lipstik. Ini bukan hal yang mudah, mengingat produk Haus Labs yang ia pakai sangat tahan lama dan berpigmen. Jadi, penghapus riasan apa yang digunakan Lady Gaga dan penata rias lamanya Sarah Tanno?

BACA LAGI: Lady Gaga Resmi Bergabung di Film Joker: Folie Deux

BAZAAR mewawancarai Sarah pada tahun 2019 tentang semua riasan dan perawatan kulit favoritnya. Ketika ditanya tentang penghapus makeup apa yang ia suka, sang makeup artist itu menjawab: "Saya suka gaya lama, saya suka Lancôme Bi-Facil. Dan juga minyak argan, Lady Gaga mengajari saya itu. Jika Anda memiliki riasan mata yang berat atau produk tahan air, minyak argan benar-benar hebat untuk langsung menghilangkan semuanya dan melelehkannya. Saya belajar banyak darinya!"

Lancôme Bi-Facil Double Action Eye Makeup Remover

Lancôme Bi-Facil Double Action Eye Makeup Remover
Courtesy of Bazaar US

Cliganic Cliganic Organic Argan Oil

Cliganic Cliganic Organic Argan Oil
Courtesy of Bazaar US

Sarah tidak mau memastikan dengan pasti bagaimana ia dapat mengubah riasan Lady Gaga begitu cepat. "Saya bersumpah dengan minyak. Khususnya minyak argan, yang dikombinasikan dengan produk lain serta trik untuk menghilangkan riasan berperforma tinggi," ungkapnya kepada BAZAAR secara eksklusif.

Lancôme Bi-Facil Double Action Eye Makeup Remover adalah pemenang penghargaan, mengandung formula klasik yang disukai karena kemampuannya untuk melelehkan liner dan lipstik tahan air dengan cepat tanpa mengiritasi kulit. Tetapi karena formula dua fase, yaitu air dan minyak, produk ini dapat meninggalkan residu yang sedikit berminyak. Ini menyebabkan Lady Gaga kemungkinan besar masih membutuhkan pencuci muka atau tisu di belakang panggung (Sarah membagikan foto tisu bekas, kapas, dan Q-tips tentang Instagram Story-nya).

Tidak ada yang lebih baik dalam melelehkan makeup selain minyak dan pembersih berbahan dasar minyak. Karena itu, minyak argan adalah pilihan yang bagus dari Lady Gaga karena produk tersebut anti-inflamasi dan bersifat conditioning. Selain itu, argan dianggap sebagai dry oil, sehingga tidak akan membuat kulit terasa terlalu berminyak setelah diaplikasikan.

Apakah penggemar dapat mengharapkan produk penghapus riasan dari Haus Labs di masa mendatang? "Kami selalu mengeksplorasi apa yang baru, lebih baik, atau berbeda," tambah Sarah. "Never say never."

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang produk favorit sang penata rias, serta melihat koleksi kecantikannya secara eksklusif, di sini:

BACA LAGI:

16 Selebriti dengan Tata Rias dan Gaya Rambut Terbaik dari Academy Awards ke-95

Melihat Gaun Grammy Awards Lady Gaga yang Dirancang oleh Adiknya

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)