Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Resmi Bergabung di Film Joker: Folie Deux

Berikut semua hal yang perlu diketahui tentang sekuel yang akan datang untuk film yang diakui banyak orang ini.

Lady Gaga Resmi Bergabung di Film Joker: Folie Deux

Sekuel resmi film terkenal Todd Phillips, Joker, sedang berlangsung, kali ini sebagai produksi musik, dan Lady Gaga turut serta dalam perjalanan ini.

Baca juga: Melihat Gaun Grammy Awards Lady Gaga yang Dirancang oleh Adiknya

Setelah berbulan-bulan berspekulasi, ikon musik tersebut mengonfirmasi berita terkait casting di media sosial dengan hanya menulis, "Joker: Folie Deux 10.04.24," di samping klip singkat yang menampilkan siluet Joker Joaquin Phoenix dan apa yang diasumsikan penggemar sebagai bayangan Harley Quinn, minat cinta Joker yang paling terkenal.

Dalam komiknya, Harley Quinn adalah persona kriminal dari Dr. Harleen Quinzel, seorang psikiater di Arkham Asylum yang akhirnya jatuh cinta pada pasiennya Arthur Fleck, yang lebih dikenal sebagai Joker. Kabarnya, film tersebut akan mengambil latar di alam semesta yang terpisah dari film Suicide Squad yang dibintangi oleh Margot Robbie.

Joker menghasilkan lebih dari $ 1 miliar (atau sekitar £ 14.928.950.000 Rupiah) di seluruh dunia di box office dan meraih Phoenix Oscar pertamanya, untuk Aktor Terbaik, pada tahun 2020. Meskipun plot untuk sekuelnya masih dirahasiakan, salah satu media mengatakan bahwa Todd akan kembali sebagai sutradara dan kali ini, filmnya akan menjadi musikal.

Sementara Joker selalu menjadi salah satu karakter DC Universe yang lebih terganggu, adaptasi Phillips dari alur cerita aslinya sangat berbeda. Setelah rilis film, kritikus memperdebatkan kebutuhan pasar film seperti Joker, terutama karena Amerika Serikat terus diganggu oleh penembakan massal dan kekerasan.

Menambahkan Lady Gaga ke dalam sebuah campuran tampaknya merupakan langkah yang diperhitungkan untuk memengaruhi lebih banyak wanita agar datang ke bioskop pada perilisan film tersebut. Dan itu mungkin berhasil: selain sebagai bintang pop internasional, Lady Gaga adalah aktris yang ulung. Tidak hanya dinominasikan untuk Oscar Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Ally di A Star is Born tahun 2018, tetapi ia juga memenangkan Academy Award untuk Lagu Orisinal Terbaik untuk "Shallow". Tahun ini, ia terkenal karena perannya sebagai Patrizia Reggiani di film House of Gucci karya Ridley Scott.

Baca juga:

Lady Gaga Tampilan dalam Balutan Tulle Minidress yang Memancarkan Aura Dramatis

Sutradara House of Gucci Berbagi Kisah di Balik Layar yang Menarik tentang Adegan Intens Lady Gaga

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)