Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Gaun Grammy Awards Lady Gaga yang Dirancang oleh Adiknya

Natali Germanotta adalah konseptor di balik jubah anggun penuh bulu milik sang musisi.

Melihat Gaun Grammy Awards Lady Gaga yang Dirancang oleh Adiknya

Lady Gaga mengetuk seorang desainer yang dekat di hatinya untuk ajang tahunan Grammy Awards ke-64, yaitu adik perempuannya! 

Sang maestro musik dan kecantikan menghadiri pesta mewah itu dengan tiga gaun sensasional yang berbeda. Untuk tampilan pertama, Lady Gaga menghiasi karpet merah dalam gaun hitam sutra dengan ekor warna putih rancangan khusus Giorgio Armani Privé. Kemudian di malam hari, ia memberi performa di atas panggung dalam gaun Elie Saab berpalet Tiffany Blue. Lalu, ia mengakhiri ajang malam itu dengan capelet transparan penuh bulu dalam nuansa biru yang senada, terima kasih kepada adiknya, Natali Germanotta yang merupakan perancang di label berbasis New York, Topo Studio. 

Lady Gaga memberi Natali seruan khusus di Instagram pada hari Senin. Dengan caption untuk foto dirinya yang sedang memegang piala Grammy-nya yang ke-13, yakni ia memenangkan kategori Best Traditional Pop Vocal Album untuk Love for Sale, ia menulis, "Thank you to @topostudiony for hand making this beautiful 👗 for me 🥰."


Ia juga menambakan catatan sentimental tentang kemenangannya di Grammys, yang ia raih bersama Tony Bennet. "Saya memenangkan Grammy ke-13 saya kemarin malam, dan saya menangis seperti pertama kali memenangkan piala untuk Just Dance," ujarnya. "Tony dan saya sangat berterima kasih atas kehormatan ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari komunitas musisi yang begitu indah, di mana semua orang dihargai atas karya seni mereka. Selamat kepada semua yang meraih penghargaan, memberi penampilan, dan untuk Anda yang mengabdikan musik. Dan juga terima kasih atas tepuk tangan meriahnya! Anda semua benar-benar membangkitkan semangat saya malam itu, di saat saya sangat merindukan teman saya. Ia pasti akan sangat senang bahwa di 2022 semua orang mendukung Jazz! I love you!

Desain studio itu juga membagikan tampilan lebih dekat gaun rancangan khusus untuk Lady Gaga yang berwarna turquoise di Instagram, yakni menawarkan kilas tampilan korset berbentuk hati dan kilauan detail pada capelet.  

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel disandur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Michelle Othman; Foto: Courtesy of Bazaar US)