Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Memulai Debutnya dengan Rambut Bob Pendek Berwarna Pirang

Dengan gaya rambut baru, para penggemar menganggapnya seperti Kylie Jenner.

Kourtney Kardashian Memulai Debutnya dengan Rambut Bob Pendek Berwarna Pirang
COURTESY OF BAZAAR US

Kourtney Kardashian memulai debutnya dengan penampilan baru di akhir pekan lalu yaitu bob berwarna pirang.

Pendiri Poosh ini membagikan berbagai foto candid di Instagram tentang dirinya dengan tatanan rambut pendek yang baru. Termasuk serangkaian foto yang diambilnya saat liburan di menit-menit terakhir ke Las Vegas.

BACA JUGA: Kourtney Kardashian Resmi Ubah Nama di Instagram Setelah Menikah Dengan Travis Barker

Dalam berbagai foto tersebut, Kourtney mengenakan kaos oversized Blink-182 berwarna putih (untuk menghormati suaminya yang seorang drummer, Travis Barker). Ia melengkapinya rok mini berbahan kulit hitam mengilap, sepatu bot kulit hitam setinggi lutut, dan kacamata hitam. Kemudian duduk di sebuah kasino hotel dan tersenyum ke arah kamera, memainkan rambut barunya.

"Sesekali ketika hidup Anda menjadi rumit, satu-satunya penawar adalah mengisi bahan bakar setidaknya satu liter, dan kemudian mengemudi seperti orang tak terkontrol dari Hollywood ke Las Vegas... dengan musik bervolume tinggi," tulis Kourtney dalam keterangan unggahan, mengutip Fear and Loathing in Las Vegas karya Hunter S. Thompson.

Dalam unggahan sebelumnya, di mana Kourtney memulai debutnya dengan gaya rambut bob pirang, ia mengenakan pakaian sebagai istri seorang rocker. Penampilan seksi itu terdiri dari atasan korset kulit berwarna hitam yang bertali di bagian depan, celana yang serasi dengan pola kulit ular, ikat pinggang tipis bertabur perak, dan jaket kulit oversized dengan lapisan bulu imitasi. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai perak.

Untuk pemotretan tersebut, ia memilih manikur berwarna merah muda, riasan wajah berwarna bronze, mata gelap, dan bibir nude mengilap yang dilapisi dengan warna cokelat.

Kourtney Kardhasian
COURTESY OF BAZAAR US

Kourtney Kardhasian
COURTESY OF BAZAAR US

Kourtney Kardhasian
COURTESY OF BAZAAR US

Pada bagian komentar di unggahan tersebut, para penggemar menunjukkan betapa gaya rambut baru ini membuat Kourtney mirip dengan adik bungsunya, Kylie Jenner. Sang maestro kosmetik ini juga telah beberapa kali tampil dengan gaya rambut bob berwarna pirang.

"Foto kedua memberikan vibes @kyliejenner kembaran adalah suatu kemenangan," tulis seorang pengguna.

"Kembaran Kylie," komentar yang lain.

BACA JUGA:

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah (Lagi)!

Tampilan Met Gala Kourtney Kardashian Adalah Versi Rekonstruksi dari Travis Barker

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)