Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah (Lagi)!

Kali ini secara resmi.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah (Lagi)!
Courtesy of BAZAAR US

Untuk kedua kalinya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengatakan I do mereka.

Baca juga: Kim Kardashian Dilaporkan sedang Tidur Saat Kourtney & Travis Barker Menikah

Dua media telah mengonfirmasi bahwa Kourtney dan Travis sekarang secara resmi menjadi suami istri. Foto-foto yang baru saja dirilis menunjukkan pengantin baru berpose untuk potret pernikahan di luar gedung pengadilan Santa Barbara, dengan pasangan itu duduk di depan mobil dengan tanda "Just Married" terlampir. Kourtney mengenakan minidress putih dan veil dramatis sementara Travis mengenakan setelan serba hitam.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," kata sebuah sumber. "Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat."

Mereka pertama kali mencoba untuk mengikat simpul di sebuah kapel di Las Vegas, tak lama setelah menghadiri acara Grammy Awards tahunan ke-64. Pernikahan itu kemudian dipastikan belum sah karena gagal mendapatkan surat nikah.

"Tidak ada kemungkinan untuk mendapatkan surat nikah pada jam itu," jelas Kourtney saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live!. "Saat itu jam 2 pagi dan mereka seperti, 'Bukanya jam delapan.' ... Kami baru saja melakukannya. Itu yang ada di hati."

Travis mengajukan pertanyaan kepada pendiri Poosh dalam proposal romantis di tepi pantai Oktober lalu setelah hampir satu tahun berkencan.

Courtesy of Instagram Kourtney Kardashian
Courtesy of Instagram Kourtney Kardashian

Courtesy of Instagram Kourtney Kardashian
Courtesy of Instagram Kourtney Kardashian

Pasangan itu juga membuka tentang ambisi mereka untuk memperluas keluarga mereka. "Travis dan saya ingin punya bayi," ungkap Kourtney dalam promo untuk The Kardashians di Hulu.

Kourtney sudah menjadi ibu bagi Mason, Penelope, dan Reign Disick, yang dia bagikan dengan mantannya Scott Disick. Sementara itu, sang drummer berbagi Landon dan Alabama Barker, dan putri tiri Atiana De La Hoya, dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Baca juga:
Tampilan Met Gala Kourtney Kardashian Adalah Versi Rekonstruksi dari Travis Barker
Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram Kourtney Kardashian