Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Met Gala Kourtney Kardashian Adalah Versi Rekonstruksi dari Travis Barker

Pasangan itu mengenakan dua versi pakaian Thom Browne yang sama.

Tampilan Met Gala Kourtney Kardashian Adalah Versi Rekonstruksi dari Travis Barker
John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah membuat debut Met Gala mereka.

Bintang reality show dan drummer Blink-182 itu tampak jatuh cinta seperti biasa ketika mereka berjalan di karpet gala, dengan dasi hitam, keduanya mengenakan pakaian serasi oleh Thom Browne saat mereka berdua hadir untuk pertama kalinya. Travis mengenakan setelan hitam versi yang lebih tradisional, menambahkan rok selutut berlapis di atas celana panjang, dipasangkan dengan jaket yang serasi, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu.

Sedangkan Kourtney mengenakan versi cropped dari button-down, menampilkan dasi pendek yang dikenakan longgar di bahunya, dengan rok full-waisted yang dimulai dari putih di bagian atas sebelum beralih ke hitam dengan jahitan putih di jahitan asimetris. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut pakaiannya adalah versi dekonstruksi tampilan Travis, seperti setelan yang "menetes darinya."

Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Sejak bertunangan Oktober lalu, pasangan ini telah berbagi momen manis dan epik dari hubungan mereka di media sosial dan serial baru The Kardashians, termasuk pernikahan "latihan" Las Vegas mereka dan menjelang pertunangan mereka.

Bulan lalu, Kourtney berbicara dengan BAZAAR.com tentang dirinya dan PDA bersama Travis. "Saya pikir Travis melihat kehidupan dengan cara yang sangat istimewa seperti tidak ada orang yang pernah saya kenal, seolah-olah tidak ada orang," jelasnya. "Saya bisa jadi lebih pemalu, tapi sangat membantuku untuk hadir dan berpura-pura seperti tidak ada siapa-siapa. Ibuku akan berkata, 'Bisakah kamu berhenti sebentar dan berbicara denganku?'", ceritanya.

(Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)