Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Zayn Malik Buka-bukaan Tentang Mengasuh Anaknya, Khai

"Anda memiliki kehidupan yang panjang bersama orang ini," katanya dalam sebuah wawancara baru.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Buka-bukaan Tentang Mengasuh Anaknya, Khai
COURTESY OF BAZAAR US

Hubungan romantis Gigi Hadid dan Zayn Malik mungkin telah berakhir, namun hubungan sebagai orang tua bersama baru saja dimulai.

Sang model membuka diri tentang menjadi seorang ibu muda dan mengasuh putrinya yang berusia dua tahun, Khai, bersama mantan pacarnya, Zayn Malik. Pasangan yang menyambut anak pertama mereka di bulan September 2020 ini dikabarkan berpisah di bulan Oktober 2021 setelah enam tahun berpacaran.

BACA JUGA: Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Telah Berpisah!

Berbicara dengan The Sunday Times, Gigi mengatakan bahwa ia dan Zayn memastikan untuk tetap mengedepankan "pentingnya kebahagiaan anak."

"Anda memiliki kehidupan yang panjang bersama orang ini," jelasnya, dan menambahkan bahwa ia menjadwalkan pekerjaannya "ketika Khai bersama ayahnya."

"Bahwa ia bisa bersama kedua orang tuanya membuat saya sangat bahagia," tambahnya.

Gigi mengungkapkan bahwa Khai memiliki "sedikit" sifat yang sama dengan ayahnya.

"Ia jelas seorang anak yang tumbuh dalam perut saya yang makan banyak makanan Inggris. Mulai dari sarapan, kacang-kacangan, kari dan ia masih makan seperti itu," lanjut Gigi. "Ia bahkan mengucapkan beberapa kata dengan sedikit aksen (Inggris), yang saya sukai."

Ia juga berbicara dengan penuh kasih tentang kegembiraan yang telah dibawa Khai ke dalam hidupnya.

"Ia telah memberikan begitu banyak hal kepada saya," ujar pendiri Guest in Residence ini. "Saya selalu ingin menjadi seorang ibu, tetapi tidak pernah terobsesi dengan hal itu atau berpikir bahwa saya ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu. Saya cukup terorganisir, jadi memiliki Khai pada saat itu adalah sebuah berkah. Saya sangat senang menjadi seorang ibu muda."

Gigi dan Zayn
COURTESY OF BAZAAR US

Gigi Hadid sebelumnya berbicara tentang pengalaman kehamilannya dalam sebuah wawancara untuk Harper's BAZAAR bulan Agustus 2021.

"Selama kehamilan, saya memiliki satu jurnal yang saya sebut baik dan buruk. Keduanya tidak terlalu harfiah, tetapi yang satu lebih untuk kenangan, untuk Khai. Mungkin suatu hari nanti saya akan memberikan jurnal buruk untuknya supaya ia tahu. Jurnal "buruk" tersebut berisi "kecemasan dan hari-hari di mana saya merasa seperti, Apakah saya cukup baik untuk menjadi seorang ibu? Saya tidak ingin merasa bersalah karena merasakan hal tersebut atau menuliskannya. Saya hanya suka memisahkan yang baik dan buruk."

BACA JUGA:
Gigi Hadid Bagikan Foto Baru Sang Anak, Khai, di Instagram

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)