Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Telah Berpisah!

Zayn ungkapkan isi hatinya melalui media sosial.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Telah Berpisah!
Courtesy of Instagram @gigihadid

Setelah mempunyai satu anak, Khai Hadid Malik, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan berpisah.

Baca juga: Gigi Hadid Bagikan Foto Baru Sang Anak, Khai, di Instagram

Berita menyedihkan dari pasangan supermodel dan mantan anggota One Direction. Keduanya dikabarkan telah berpisah setelah banyak sumber mengatakan ayah dari Khai telah berselisih dan melakukan tindakan fisik pada ibu Gigi, Yolanda Hadid. Walaupun Gigi dan Yolanda belum ada yang membuka suaranya secara langsung tanpa juru bicara atas perpisahan dan pertengkaran yang terjadi, pelantun Pillow Talk sepertinya telah memulai terlebih dahulu dengan sebuah tulisan panjang di Twitter mengatakan bahwa, "Seperti yang Anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh," tulisnya di pembukaan kalimat.

Courtesy of Instagram @gigihadid

Melanjutkan, "Tempat di mana masalah pribadi keluarga tidak dilempar ke panggung dunia untuk dicolek dan dibahas semua orang. Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya lakukan dengan anggota keluarga pasangan saya beberapa minggu yang lalu. Ini masih harus menjadi masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang pantas ia dapatkan, ini telah telah "bocor" ke pers. Saya berharap penyembuhan untuk semua yang terlibat dengan kata-kata kasar yang dibagikan dan yang lebih penting dengan kewaspadaan yang keras untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak ia dapatkan.

Courtesy of Twitter @zaynmalik

Pasangan ini memang diketahui mempunyai hubungan putus nyambung, telah memulai hubungannya secara diam-diam pada November 2015 dan sempat rehat sejenak di tahun 2018. Kembali di tahun 2019 dan tak lama kemudian di tahun 2020, Gigi melahirkan sang buah hati, Khai. Dan sejak itu, ia sangat berbahagia dan fokus pada anaknya, hingga akhirnya ia kembali tampil di Met Gala. Mengatakan kepada pembawa acara siaran langsung Keke Palmer bahwa penampilannya di acara mode itu sebagian untuk memberi contoh bagi putrinya. "Saya merasa seperti malam ini saya menunjukkan padanya apa artinya berdandan dan memilikinya serta memiliki keseimbangan antaranya," katanya di atas karpet. "Saya pikir menemukan bahwa dalam hidup Anda adalah ketika Anda benar-benar merasa seperti Anda telah melangkah ke womanhood," ucapnya.

Baca juga:

Tampilan Gigi Hadid dengan Rambut Merah Membara di Met Gala 2021

Gigi Hadid Berikan Pencerahan tentang Warna Musim Gugur

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

Bella dan Gigi Hadid Tunjukkan Perbedaan Gaya Mereka di Pesta Peluncuran Kin Euphorics

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @gigihadid, Twitter @zaynmalik)