Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Bagikan Foto Baru Sang Anak, Khai, di Instagram

Mereka tumbuh begitu cepat.

Gigi Hadid Bagikan Foto Baru Sang Anak, Khai, di Instagram
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid baru saja memberikan pembaruan kehidupan ibu yang menggemaskan.

Baca juga: Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

Kemarin, model tersebut menawarkan kepada "penggemar" Instagram sekilas tentang kehidupannya yang tenang dan santai bersama keluarganya di peternakan Pennsylvania mereka. Dalam serangkaian foto, Gigi berpose di kolam renangnya saat golden hour, memanen sayuran segar dan bunga dari pertanian, dan berjalan melewati perkebunan sambil menggendong bayi perempuannya, Khai Hadid Malik, yang ia sambut dengan pacar Zayn Malik September lalu. Ia juga memperingati 11 bulan putrinya dengan foto hitam putih yang manis, di mana usianya dijabarkan dalam blok alfabet.

"Sedikit tentang Agustus x," supermodel itu memberi judul unggah

Courtesy of Instagram @gigihadid
Courtesy of Instagram @gigihadid

Courtesy of Instagram @gigihadid
Courtesy of Instagram @gigihadid

Courtesy of Instagram @gigihadid
Courtesy of Instagram @gigihadid

Courtesy of Instagram @gigihadid
Courtesy of Instagram @gigihadid

Gigi sering menggunakan media sosial untuk update kepada pengikutnya tentang gaya hidup yang baru dan lebih tenang sebagai Ibu bagi Khai. Dalam dump foto lain dari bulan Mei, ia menyertakan foto keluarga yang nyaman di pertanian, ditambah keterangan yang menyentuh hati tentang cinta dan obsesi yang ia simpan untuk putrinya. "Rumor itu benar, sahabat saya, tujuan, inspirasi, kebanggaan & kegembiraan terbesar! Aku merasa sangat beruntung dan terinspirasi menjadi Ibumu, Khai-ku," tulisnya. "Jiwa tua yang penuh sinar matahari, kamu menerangi hari-hari semua orang!"

Model itu terbuka tentang dunia dirinya saat ia menyesuaikan diri dengan menjadi seorang Ibu. Untuk cerita sampul Harper's BAZAAR Agustus, ia mengatakan bahwa ia beralih ke jurnal untuk membantu mengatasi "kecemasan dan hari-hari di mana saya merasa seperti, 'Apakah saya cukup baik untuk menjadi seorang ibu?'" Ia menambahkan bahwa ia menghargai acara keluarga dengan Khai dan Zayn ke museum di New York dan pegunungan untuk mendaki, serta menghargai mempelajari tentang ketertarikan putrinya. Mulai dari ketertarikannya pada pameran dinosaurus hingga kecintaannya pada lagu anak-anak Arab. "Ia mencintai burung, binatang," kata Gigi. "Senang berada di luar setelah musim dingin yang panjang."

Dalam sebuah wawancara dengan majalah i-D pada bulan Juni, Gigi mengatakan bahwa ia bermaksud untuk membesarkan Khai dengan cara yang akan menghormati warisan campurannya dan memberikan ruang untuk ekspresi diri. "Saya pikir Khai akan tumbuh dengan perasaan bahwa ia bisa atau ingin menjadi jembatan bagi etnisnya yang berbeda," katanya. "Saya pikir akan menyenangkan untuk dapat melakukan percakapan itu, dan melihat dari mana ia berasal, tanpa kita menempatkan itu padanya. Apa yang datang darinya adalah apa yang paling saya sukai, dan mampu untuk menambahkan atau menjawab pertanyaan, Anda tahu?"

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)