Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Layering Jaket Kulit dan Trench Coat Ala Irina Shayk

Ia menyempurnakan penampilan Paris-nya dengan celana pendek.

Gaya Layering Jaket Kulit dan Trench Coat Ala Irina Shayk
COURTESY OF BAZAAR US

Irina Shayk dengan ahli memadukan dua mantel yang sangat berbeda saat berjalan-jalan di Paris Fashion Week.

Sang model, yang bulan lalu sibuk berjalan di atas catwalk di Milan, New York, dan Paris, memamerkan gaya off-duty saat berada di sela-sela peragaan busana kemarin.

BACA JUGA: Simak Penampilan Irina Shayk Dalam Pelukan Jaket Kulit yang Terinspirasi Dari Keanu Reeves

Irina memilih untuk mengenakan lapisan yang tidak biasa dengan mengenakan jaket biker kulit yang oversized di atas mantel panjang berwarna krem. Kedua pilihan luaran tersebut berasal dari koleksi musim semi/musim panas 2023 H&M Studio.

Di balik trench coat yang menggantung, Irina mengenakan atasan hitam yang terdiri dari turtleneck dan celana pendek dengan raw hem. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kaus kaki putih bergaris di bagian tengah betis, sepatu bot hitam dengan ujung persegi, dan anting-anting lingkaran besar berwarna perak.

Irina Shayk
COURTESY OF BAZAAR US

Irina Shayk
COURTESY OF BAZAAR US

Ada banyak penampakan off-duty Irina pada musim ini.

Minggu lalu, ia terlihat mengenakan setelan kulit berwarna abu-abu monokromatik, yang terdiri dari jaket dan celana panjang yang serasi, di luar peragaan busana Tod's di Milan.

Sebelumnya, ia tampil serba hitam di New York, yang terdiri dari mantel blazer hitam panjang yang dilapis dengan hoodie hitam, celana panjang hitam berlipit, sepatu kulit, tas jinjing kulit hitam yang besar, dan kacamata hitam besar.

Irina Shayk
COURTESY OF BAZAAR US

Dalam perbincangan dengan Michael Kors untuk Harper's BAZAAR edisi September 2021, Irina membuka diri tentang berpakaian sebagai ibu dari putri berusia lima tahun, Lea De Seine, yang ia bagikan dengan mantan Bradley Cooper.

"Ia menatap saya dan berkata, 'Mm-mm... Lepaskan,'" kata Irina, mengacu pada reaksi Lea terhadap pakaiannya. "Faktanya, saat ulang tahun saya di bulan Januari, saya sedang berada di Florida dan mengenakan gaun yang mengembang ini. Saya tidak pernah merayakan ulang tahun, tetapi saya seperti, oke, saya akan mengenakan gaun yang bagus, karena beberapa teman akan datang. Saya mengenakan gaun hitam yang indah ini, agak mengembang. Kemudian putri saya menatap dan berkata, 'Lepaskan. Saya berkata, 'Mengapa? Mama tidak terlihat cantik? Ia berkata, 'Tidak, ini terlalu cantik. Jadi ia tidak ingin saya lebih cantik darinya karena gaunnya tidak mengembang. Ini bukan kompetisi! Saya berkata tidak. Dan saya menjelaskan kepadanya bahwa 'Semua orang cantik dengan caranya sendiri. Tapi ia sudah memiliki ini. Saya seperti, 'Itu jelas bukan dari saya."

BACA JUGA:

Rumor Reuni Berkeliaran di Sekitar Bradley Cooper dan Irina Shayk!

Irina Shayk Terlihat Berjalan-Jalan Bersama Sang Mantan, Bradley Cooper, di Kota New York

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)