Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Penampilan Irina Shayk Dalam Pelukan Jaket Kulit yang Terinspirasi Dari Keanu Reeves

The Matrix, resurrected.

Simak Penampilan Irina Shayk Dalam Pelukan Jaket Kulit yang Terinspirasi Dari Keanu Reeves
Irina Shayk

Irina Shayk sepertinya mengerti kalau tidak ada yang mampu menandingi setelan monokrom seperti di tahun 2000, apalagi jika terbuat dari bahan kulit. 

Sang model berpakaian warna hitam dari kepala hingga ujung kaki ketika berjalan-jalan mengelilingi kota New York. Irina juga memakai jaket kulit panjang dengan dalaman turtleneck. Ia juga memakai kacamata hitam wayfair dengan sepasang sepatu pantofel terbuat dari  kulit milik Burberry berjudul Broadbrook. Penampilan monokromatik Irina ini menggambarkan seolah sang model seharusnya berada di dalam film berjudul The Matrix. Tidak dapat dipungkiri, tampilan ini juga sering terlihat pada Kim Kardashian. 

Penampilan Irina ini diambil pada saat ulang tahunnya ke-36, bersama anak perempuan bernama Lea De Seine Shayk Cooper, yang berusia 4 tahun, anak dari mantan suami aktor ternama di Hollywood, Bradley Cooper. Lea De Seine Shayk Cooper tampil dengan jaket berukuran kecil dari label Burberry saat memegang dua balon. 

Berpenampilan dengan jaket panjang dari bahan kulit memang sedang marak dikenakan di antara selebriti, seperti rapper Kanye West. Sedikit Bazaar ketahui, Irina sempat berkencan dengan penyanyi rap tersebut dari bulan Juni ke Agustus tahun 2021. Tampilan sang model memang mirip dengan penampilan selebriti Kim Kardashian dengan pakaian busana estetik sleek black. Julia Fox, sang aktris yang dikatakan sedang menjadi pasangan Kanye West terlihat dengan setelan monokrom pada saat berkencan. “Saya menyukai pakaian berkulit warna hitam,” ucap Julia, dan ia pun menambahkan, “Saya sangat menyukai jaket trench kulit.”  

Irina pertama kali terlihat dengan Kanye West di awal bulan Juni untuk merayakan ulang tahun Kanye ke-44 di Villa La Coste yang berlokasi di Prancis. Pasangan selebriti tersebut berkencan secara kasual selama dua bulan, hingga bulan Agustus. Berdasarkan sebuah narasumber, Irina mengucapkan, “Ini bukan sesuatu yang serius,” dan juga menambahkan “Kanye sangat sibuk dengan pekerjaannya. Ia sering menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Itu adalah prioritas pertama Kanye.” 

Sang model yang berasal dari Rusia ini sekarang sedang menjalani pengasuhan bersama yang sehat dengan Bradley Cooper. Ia memutuskan untuk tinggal tidak jauh dari rumah sang aktor di New York. “Mereka mempunyai hubungan yang baik dan sama sekali tidak intens,” menurut narasumber. 

Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US