Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tampil Bergaya Seperti Nenek-Nenek yang Chic dalam Busana Bernuansa Retro

"Nenek semua orang tentu punya satu sofa tersebut," canda Megan tentang pemilihan pakaiannya yang berani.

Megan Fox Tampil Bergaya Seperti Nenek-Nenek yang Chic dalam Busana Bernuansa Retro

"Grandma-core" dipastikan menjadi suatu topik yang hangat sekarang, menurut Megan Fox.

Baca juga: Megan Fox Memadukan Setelah Suit yang Berani dengan Bralette untuk Pertandingan NBA All-Star

Hari ini, pemeran aktris Jennifer's Body itu memulai debutnya dengan tampilan baru yang berhasil mencuri perhatian di Instagram yang menggabungkan yang terbaik dari gaya vixen khasnya tren dari era '70-an yaitu furnitur motif velour bunga.

Ia tampak mengenakan atasan yang flowy dan celana ketat, keduanya memiliki motif berwarna cokelat abstrak yang tentu akan mengingatkan kita pada sofa retro yang mungkin Anda temukan di rumah kakek-nenek Anda. Megan bahkan menambahkan contoh foto sofa tersebut ke unggahan Instagram-nya, bercanda dengan judul, "Nenek semua orang tentu punya satu sofa seperti ini." (Dapatkah Anda mencium bau furnitur bernoda asap rokok hanya dengan melihatnya?)

Selain busana bermotif berani, aktris ini juga terlihat mengenakan atasan halter gingham mesh berwarna hitam-cokelat dengan detail potongan di bagian dada dan ikat pinggang cokelat yang melilit pinggangnya. Ikat kepala bermotif kotak yang senada juga tak ketinggalan menghiasi rambutnya, sementara aksesori lainnya termasuk tas tangan berbahan suede warna karamel dan sepasang sepatu pumps bening yang memamerkan pedikur hijau cerahnya.

Megan bekerja dengan stylist selebriti Maeve Reilly untuk menata gaya jalanan dan penampilan karpet merahnya yang luar biasa. Misalnya, Megan meminta keahlian Maeve untuk mendandani dirinya dalam balutan naked dress Mugler untuk VMA tahun lalu, momen Peter Dundas-nya yang hot di Met Gala, dan pakaian korsetnya yang terinspirasi "Dracula's maid" di acara Jimmy Choo x Mugler.

Maeve (yang juga pernah menjadi stylist Hailey Bieber, Jada Pinkett Smith, Ciara, dan masih banyak lagi)  sempat menceritakan mengenai gaya eklektik Megan ke sebuah media.

"Ia memakai barang-barang yang orang lain tidak bisa pakai, dan itulah yang sangat menyenangkan bagi saya sebagai seorang stylist," kata Maeve. "Saya pikir begitulah cara Anda memberi setiap orang gaya mereka masing-masing. Tidak ada klien lain yang saya miliki yang bisa mengenakan celana ketat [David Koma] untuk dikenakan di siang hari."

Baca juga:

Megan Fox Tampil Bergaya Dracula dalam Balutan Busana Serba Hitam yang Seksi

Machine Gun Kelly Berbagi Bahwa Cincin Pertunangan Megan Fox Memiliki Duri yang akan Menyakiti Jari Sang Tunangan Jika Dibuka

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)