Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Bergaya Punk Serba Pink, Lengkap dengan Aksesori Choker

Siapa bilang tampil dengan warna pink tidak bisa terlihat edgy?

Megan Fox Bergaya Punk Serba Pink, Lengkap dengan Aksesori Choker

To pink or not to pink? Itulah pertanyaannya. Dan Megan Fox menjawabnya dengan tampil mengenakan pakaian bernuansa bubblegum dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca juga: Megan Fox Tampil Bergaya Seperti Nenek-Nenek yang Chic dalam Busana Bernuansa Retro

Aktris Jennifer's Body itu menunjukkan dukungan untuk tunangannya, Machine Gun Kelly saat ia tampil di festival Lollapalooza Argentina akhir pekan lalu.

Di Instagram Story-nya, Megan berbagi foto di belakang panggung yang memamerkan dirinya mengenakan set rajutan berwarna monokrom yang meliputi crop top dasi merah muda yang serasi dan rok mini dengan detail potongan di bagian  paha. Namun, daya tarik utamanya sebenarnya terletak pada pemilihan aksesori bertema punk-nya yang terdiri dari sepasang sneakers berwarna baby-pink yang chunky dengan detail di area pergelangan kaki studded dan blush choker yang dihiasi dengan kancing berwarna perak, rantai perak, dan hot-pink dice.

Dalam wawancara akhir-akhir ini, Megan merefleksikan bagaimana hubungannya dengan tunangannya telah membantunya merangkul gaya pribadinya sendiri.

"Sebelum menjadi terkenal, semua orang yang mengenal saya selalu tahu bahwa saya akan selalu mengenakan pakaian yang benar-benar 'gila', dan semua orang akan seperti, 'kamu berpakaian aneh.' Dan baru setelahnya ketika saya menyadari harus berpakaian dengan cara tertentu, saya akhirnya menyerah," ujarnya. "Dan bersamanya, tentu saja, ia sedikit eksentrik dalam cara berpakaian, dan itu membuatku lebih bebas untuk mengekspresikan diri. Dan ia membantu mengenalkan dengan Maeve Reilly, stylist-ku sekarang."

Maeve (yang juga pernah menata gaya Hailey Bieber, Jada Pinkett Smith, dan Ciara) menggambarkan kepekaan mode Megan terhadap sebuah media.

"Ia memakai barang-barang yang orang lain tidak bisa pakai, dan itulah yang sangat menyenangkan bagi saya sebagai seorang stylist," tutur Maeve. "Saya pikir begitulah cara Anda memberi setiap orang selera masing-masing. Tidak ada klien lain yang saya miliki yang bisa mengenakan celana ketat (David Koma) di siang  hari."

Baca juga:

Megan Fox Memadukan Setelah Suit yang Berani dengan Bralette untuk Pertandingan NBA All-Star

Megan Fox Tampil Bergaya Dracula dalam Balutan Busana Serba Hitam yang Seksi

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)