Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry's House: Judul Album Terbaru Harry Styles yang Akan Rilis di Bulan Mei

Dan ini yang kami ketahui sejauh ini.

Harry's House: Judul Album Terbaru Harry Styles yang Akan Rilis di Bulan Mei
Courtesy of BAZAAR US

Akhirnya, Harry Styles mengumumkan judul album ketiganya yang sangat dinanti, Harry's House, yang akan dirilis pada 20 Mei.

Baca juga: Brand Kecantikan Harry Styles, Pleasing, Telah Tersedia Sekarang!

Album baru ini akan mencakup 13 lagu, beberapa media telah melaporkan, dan para penggemar dapat menyimpan album di Spotify atau Apple Music melalui situs webnya.

Harry's House hadir setelah hampir dua setengah tahun ia merilis album keduanya yang dinominasikan di ajang bergengsi, Grammy, Fine Line, dan hampir lima tahun sejak dia merilis album debut eponimnya.

Harry sebelumnya terbuka tentang naluri dan kepekaan musiknya dalam hal pembuatan album. "Orang-orang di dalam industri ini merasa seperti mereka beroperasi pada tingkat mendengarkan yang lebih tinggi, dan saya suka membuat musik dari sudut menjadi penggemar musik," katanya dalam sebuah wawancara tahun 2020. "Penggemar adalah A&R (artists and repertoire) terbaik." 

Berikut, Bazaar menjabarkan semua yang perlu diketahui tentang Harry's House, termasuk sampul album, trailer, dan banyak lagi.

Apa visual sampul albumnya?

Harry mengumumkan Harry's House dengan merilis cover di media sosial pada tanggal 23 Maret. Sampulnya menampilkan sang penyanyi yang mengenakan celana jins model wide leg dan blus dari koleksi musim semi 2022 milik Molly Goddard, berdiri dalam posisi terbalik di ruang tamu yang minimalis.  Harry bertolak pinggang, sedangnkan satu tangannya menggaruk dagunya. 

Courtesy of Instagram @harrystyles

Apa yang ada di cuplikan videonya?

Trailer album menyelingi berbagai cuplikan bergaya naturalistik dan urban di atas trek synth yang mendengung sebelum berujung pada Harry berjalan ke panggung, di mana fasad rumah berwarna kuning perlahan-lahan ditarik di belakangnya.

Apakah Harry akan membawakan lagu barunya?

Mungkin saja. Bulan depan, penyanyi itu akan menjadi salah satu headliner di festival musik Coachella 2022. Ia juga akan memulai Love on Tour internasionalnya pada bulan Juni, yang juga akan menampilkan tamu istimewa seperti Mitski, Wolf Alice, dan Arlo Parks.

Courtesy of Instagram @harrystyles

Baca juga:
19 Judul Lagu yang Rilis di Tahun 2022 Sejauh Ini...
Harry Styles & Emma Corrin Dilaporkan akan Membintangi Film Produksi Amazon Berjudul My Policeman

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of Instagram @HarryStyles