Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brand Kecantikan Harry Styles, Pleasing, Telah Tersedia Sekarang!

Dapatkan cat kuku dan serum Anda sekarang juga sebelum terjual habis.

Brand Kecantikan Harry Styles, Pleasing, Telah Tersedia Sekarang!
Courtesy of Bazaar US

Penggemar Harry Styles, momen penting Anda adalah sekarang. Pleasing oleh Harry Styles telah secara resmi dirilis. Merek pertama kali diluncurkan untuk pre-order awal bulan ini, tetapi sekarang tersedia untuk penjualan umum jika Anda ketinggalan. Luncuran pertama terdiri dari empat perona kuku, serum mata dan bibir, serta serum wajah, walaupun kami merasa bahwa produk berikutnya mungkin mengeksplorasi kategori lain yang dipenuhi kesenangan.

Baca juga: Harry Styles Tak Peduli Pendapat Tentang Kemaskulinan Dalam Hal Berpakaian

Courtesy of Pleasing
Courtesy of Pleasing

The Perfect Polish Set

Pleasing

pleasing.com

65.00 US Dollar (929.077 rupiah)

Courtesy of Pleasing
Courtesy of Pleasing

The Pleasing Pen

Pleasing

pleasing.com

30.00 US Dollar (428.805 rupiah)

Courtesy of Pleasing
Courtesy of Pleasing

The Pearlescent Illuminating Serum

Pleasing

pleasing.com

35.00 US Dollar (500.272 rupiah)

“Saya ingin menemukan cara untuk mengeksplorasi lebih banyak ide dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkolaborasi dengan orang-orang yang menginspirasi saya, begitulah Pleasing lahir," kata Harry. "Memulai merek dengan kecantikan terasa menyenangkan karena menciptakan produk hebat adalah cara unik untuk membuat orang merasa nyaman."

Lihat video behind the scene sesi foto Harry di sini.

Dengan nama seperti Pleasing, Anda mungkin akan bingung membedakan merek ini dengan yang menjual mainan dewasa. Kami percaya itu adalah intinya, sebagaimana dibuktikan oleh bentuk cat kuku. Set Perfect Polish mencakup tiga warna yaitu Perfect Pearl, putih mengilap; Granny's Pink Pearls, merah muda klasik; dan Inky Pearl, warna biru mengilap yang hampir hitam. Ada juga Pearly Tops, lapisan atas dengan hasil akhir matte yang mengurangi kilau.

Perona kukunya 12-free, biodegradable, dan dibuat dengan pelarut nabati. Oleh karena itu, mereka tidak tahan terlalu lama, karena kami memantau setelah hanya 24 jam. Tetapi keterlibatan Harry dan botol-botol Instagrammable saja akan membuat semua ini masuk dalam sejarah kecantikan.

Dua produk lainnya masuk dalam kategori perawatan kulit. Juga terinspirasi oleh kecintaan Harry pada mutiara, Pearlescent Illuminating Serum adalah serum pelembap yang mengandung vitamin B5, antioksidan, asam amino, dan mika untuk memberikan kulit bercahaya berkilau. "Ini terinspirasi oleh penyelam kulit Jepang, penyelam wanita yang mengumpulkan mutiara untuk Morimoto tanpa peralatan, hanya sebuah jaring. Kulit mereka terlihat sangat segar, bersinar di bawah sinar matahari, dan saya menginginkan produk yang akan memberikan perasaan itu," kata Harry.

Courtesy of Instagram @pleasing
Courtesy of Instagram @pleasing

Terakhir, ada Pleasing Pen, yang mungkin merupakan produk favorit kami sejak peluncurannya. Rollerball dua sisi mengandung minyak bibir di satu ujung dan serum mata di ujung lainnya, jadi sangat bagus untuk dibawa bepergian atau disimpan di dalam tas. Minyak bibir matte tidak seperti apa pun yang pernah kami gunakan. Ini menghidrasi bibir tetapi tidak membuat kilau seperti biasanya. Gel Fresh Eye diaplikasikan dengan rollerball pendingin dan membuat bagian bawah mata Anda langsung terasa segar, terhidrasi, dan plump.

“Ketika kami memutuskan Pleasing akan membuat produk kecantikan, saya ingin memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang akan saya gunakan. Saya tidak ingin membuat produk untuk menutupi orang, saya ingin menonjolkan mereka dan membuat mereka merasa cantik," kata Harry.

Luncuran pertama Pleasing oleh Harry Styles pasti akan cepat terjual habis, jadi cepat beli sekarang. Sejauh ini, belum ada kabar lagi tentang apa yang akan datang dari Pleasing selanjutnya. Namun, kami mengharapkan lebih banyak lagi akan keluar di masa depan.

Baca juga: 

Harry Styles dan Olivia Wilde Kembali Lanjutkan Momen Mesra Setelah Tertangkap Bergandegan Tangan

Harry Styles & Emma Corrin Dilaporkan akan Membintangi Film Produksi Amazon Berjudul My Policeman

Harry Styles Canggung Saat Ditanya Tentang Kendall Jenner

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)