Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles & Emma Corrin Dilaporkan akan Membintangi Film Produksi Amazon Berjudul My Policeman

Film ini diadaptasi dari buku terkenal karya Bethan Roberts, yang mengangkat kisah cinta segitiga antara pria, wanita, dan polisi di tahun 1950-an.

Harry Styles & Emma Corrin Dilaporkan akan Membintangi Film Produksi Amazon Berjudul My Policeman

Setelah mendapatkan peran utama dalam film yang disutradarai oleh Olivia Wilde berjudul Don't Worry Darling, Harry Styles dikabarkan akan menjadi peran utama dalam film yang diadaptasi dari novel karya Bethan Roberts berjudul My Policeman yang rilis pada tahun 2012. Dengan proyek film lain yang sedang berjalan, mantan anggota One Direction ini tampaknya akan semakin bersinar di dunia akting — dan kali ini, salah satu bintang hits dari serial The Crown akan bergabung dengannya. Inilah segala hal perlu diketahui mengenai proyek film My Policeman.

MY POLICEMAN ADALAH KISAH CINTA DI ERA TAHUN '50-an

Menurut sinopsis buku tersebut, ceritanya berfokus pada cinta segitiga yang memilukan hati yang terjadi di Brighton, Inggris pada tahun 1950-an: Seorang wanita bernama Marion jatuh cinta dengan seorang pria bernama Tom. Bertahun-tahun kemudian, Tom memulai hubungan asmara dengan seorang pria bernama Patrick setelah mereka bertemu di sebuah museum. Dengan homofobia yang merajalela selama periode waktu tersebut, "lebih aman" bagi Tom yang berprofesi sebagai seorang polisi, untuk menikahi Marion. Jadi ia (Marion) dan Patrick harus diam-diam saling berbagi untuk mendapatkan Tom, "sampai salah satu dari mereka putus dan tiga nyawa hancur".

Media Deadline melaporkan bahwa adaptasi film akan mengambil latar di tahun 1990-an yang menyoroti pertemuan antara Tom yang sudah tua dan Patrick dengan keduanya kembali bernostalgia hubungan cinta mereka 40 tahun sebelumnya. Detail plot lebih lanjut untuk drama di layar masih belum diketahui.

EMMA CORRIN YANG TERKENAL LEWAT SERIAL THE CROWN AKAN MENJADI LAWAN MAIN HARRY STYLES

Terkenal karena perannya yang eksplosif sebagai Putri Diana dalam serial hit Netflix, Emma Corrin akan berperan sebagai Marion dan beradu peran dengan Harry yang akan memerankan karakter Tom, menurut Deadline. Terpilihnya Emma untuk memerankan karakter Marion dilakukan beberapa bulan setelah Lily James (Rebecca, Cinderella, dan Mamma Mia! Here We Go Again) dilaporkan juga sedang dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan peran utama wanita. Masih belum jelas siapa yang akan memerankan Patrick.

Sutradara teater asal Inggris yang juga pemenang penghargaan Tony, Michael Grandage dikabarkan akan mengambil alih kemudi dengan Ron Nyswaner (Philadelphia) akan mengadaptasi skenario.

PRODUKSI DILAPORKAN AKAN DIMULAI PADA MUSIM SEMI ATAU MUSIM PANAS INI

Dan proses syuting rencananya akan dimulai di Inggris, menurut Collider. Amazon Studios telah membeli hak atas film tersebut, yang berarti kami dapat menikmatinya langsung di platform streaming milik Amazon. Namun sampai saat ini belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan. 


(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)