Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Memadukan Setelah Suit yang Berani dengan Bralette untuk Pertandingan NBA All-Star

Bintang itu menampilkan reaksi lucu ketika mendengar dirinya disebut sebagai istri Machine Gun Kelly.

Megan Fox Memadukan Setelah Suit yang Berani dengan Bralette untuk Pertandingan NBA All-Star

Megan Fox memamerkan tampilan seksinya dengan mengenakan setelan celana klasik.

Baca juga: Machine Gun Kelly Berbagi Bahwa Cincin Pertunangan Megan Fox Memiliki Duri yang akan Menyakiti Jari Sang Tunangan Jika Dibuka

Aktor Jennifer's Body itu tampak mengenakan celana panjang bermotif kulit ular berwarna oranye saat menonton pertandingan NBA All-Star yang berlangsung pada hari Minggu malam bersama tunangannya Machine Gun Kelly. Ia juga tampak memasangkan setelan kulit rancangan desainer asal London, Roberta Einer itu dengan blazer ekstra panjang, celana longgar berpotongan high-waisted, serta ikat pinggang yang senada, dengan bralette hitam yang memperlihatkan bagian perutnya.

Ia kemudian lebih lanjut juga menyempurnakan penampilannya dengan sandal terbuka berwarna oranye cerah dan tas mini yang senada lengkapbersama dengan manikur dan pedikur berwarna hijau neon yang mencuri atensi.

Machine Gun Kelly sendiri memilih tampilan yang kembar dengan gaya maksimalisnya yang terdiri dari sweter abu-abu dan celana panjang hitam yang dihiasi perhiasan dalam pola melingkar. Ia juga tampak mengenakan anting-anting perak yang dramatis dan manset bibir bertakhtakan berlian yang menjuntai yang keduanya menampilkan logo Dolce & Gabbana.

Tampilan glamor hari Minggu tersebut yang terdiri dari ansambel bra yang dikenakan sebagai atasan bukanlah yang pertama kalinya dikenakan oleh Megan saat menghadiri pertandingan NBA All-Star Weekend. Untuk mendukung tunangannya saat ia bermain di All-Star Celebrity Game Jumat malam, aktor Transformers tersebut tampak memadukan flanel besar dengan bralette cokelat, legging hitam, dan sepatu boots. Dalam potret tersebut, yang dapat Anda lihat di sini, sang bintang juga mengenakan kalung mutiara.

Pasangan yang baru bertunangan tersebut juga menghadapi momen jumbotron yang lucu, di mana penyiar game menyebut Megan sebagai istri sang bintang rock tersebut. Dalam cuplikan yang dibagikan oleh SportsCenter, ia tampak menyembunyikan mulutnya di balik tangannya, tampak tertawa dan berbisik kepada tunangannya, "Aku bukan istrimu."

Baca juga:

Megan Fox Tampil dalam Balutan Gaun Korset Jaring Warna Hitam

Megan Fox dan Machine Gun Kelly "Dirantai" Bersama Saat Hadir dalam Sebuah Acara

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)