Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Temukan Model Sandal Warna-Warni Keluaran Brand Indonesia di Sini

Tambahkan siraman warna ke dalam ansambel dengan alas kaki warna-warni.

Temukan Model Sandal Warna-Warni Keluaran Brand Indonesia di Sini

Tak ada yang lebih menyenangkan dari mengoleksi sepatu dengan warna-warna yang memikat mata. Terlebih, saat ini tren sepatu dari musim semi/panas 2021 menampilkan desainer dan rumah mode yang mengkreasikan sepatu-sepatu dengan warna vibran.

Simak saja sepatu di presentasi rumah mode Versace musim semi/panas 2021, sang direktur kreatif Donatella Versace tampak menyiramkan warna biru muda ke sepatu sandal berhak tebal. Tentu saja, saat dileburkan bersama ansambel milik Anda, sepatu-sepatu berwarna kontras akan memberikan kesegaran dan pernyataan lebih pada tatanan busana Anda. Sekaligus menanggapi tren work from Bali yang akan membuat Anda membutuhkan sepatu penuh gaya yang cantik. Berikut Bazaar kumpulkan beberapa sepatu lansiran brand lokal dengan pilihan warna yang menarik.

1. Marlon Heels, Jasmine Elizabeth / IDR 2,500,000

 

 

Warna kuning dengan shade yang pas, tak akan membuat Anda ragu memadakannya dengan berbagai summer dress maupun celana denim dan atasan kasual. Warna indah pada sepatu ini tentu akan mencuri atensi, tak ketinggalan sepatu ini terbuat dari bahan kulit dengan bagian eksterior dari teknik zig zag yang distingtif.

2. Summer Flats, Protea, IDR 415,000

Sandal yang satu ini tak perlu diragukan kegunaannya, yang pasti Anda dapat mengandalkannya saat bekerja di rumah atau melakukan remote working di sebuah resort. Bentuknya yang sederhana disempurnakan oleh pilihan palet warna yang menggemaskan untuk dikoleksi.

3. Mia Emerald, Christin Wu, IDR 849,000

Berkolaborasi bersama influencer Jovi Adhiguna, Christin Wu melansir koleksi leisure dengan bahan satin sebagai fondasi. Yang menarik dari koleksi ini, datang dari kombinasi warna-warna yang tergabung seperti warna marigold, emerald, dan fuchsia dengan desain sandal yang memprioritaskan kenyamanan Anda. 

4. Blue Sach Sandals, Callie Cotton, IDR 249,000

Sandal ini adalah jawaban bagi Anda penyuka kenyamanan pada alas kaki, menggunakan bahan velcro yang tahan banting. Model sandal ini cukup fleksibel untuk dikenakan di berbagai musim, tingkat warna birunya yang distingtif dapat dielevasi oleh sepasang kaus kaki yang artistik saat udara dingin atau kenakan begitu saja saat melangkah menyusuri pantai ketika udara sedang panas.

5. Roxanne, Shoes by ˈlōcō, IDR 359,000

Hapus keraguan untuk menginjeksikan warna pada ansambel Anda, bagi Anda yang ingin mengimbangi palet warna membumi pada tatanan gaya. Cukup pilih sandal dengan kombinasi seperti oranye dan hitam yang fleksibel.

 

6. Emerald Blue, Watt Walk The Talk, IDR 599,000

Tak ada yang lebih menyenangkan ketika menemukan sepasang alas kaki yang berbeda dari yang lainnya. Sandal berwarna biru ini diberi imbuhan efek stitching yang kontras serta aksentuasi knot yang menonjol. Ditambah tambahan padded dan tinggi hak yang pas, mari tambahkan sentuhan artistik pada tampilan dengan sandal ini.

7. Flour Sandal, The Tangerine Market, IDR 199,000

Pamerkan hasil pedicure Anda dengan sandal yang akan menonjolkan cat kuku Anda dengan maksimal, dengan sandal ini Anda dapat memadankannya bersama playsuit atau rok musim panas seperti rok lurus atau setelan busana monokrom yang senada dengan shade sandal pilihan Anda.

(FOTO: Courtesy of Jasmine Elizabeth, Protea, Christin Wu, Callie Cotton, Shoes by ˈlōcō, WATT Walk The Talk, The Tangerine Market)