Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mencuri Perhatian Publik dengan Sweatsuit dan Sepatu Prada

Oleh karena itu, malam kencan bersama sang kekasih, A$ap Rocky menjadi pusat perhatian.

Rihanna Mencuri Perhatian Publik dengan Sweatsuit dan Sepatu Prada
Courtesy of BAZAAR US

Waktunya sudah masuk musim dingin, sang penyanyi, perancang busana dan pengusaha bernama Rihanna tidak akan berhenti untuk tampil berani dengan alasan apapun. 

Pada hari Senin, perancang dan sosok panutan dalam hal kecantikan telah dipergoki sedang berkencan dengan sang kekasih, A$ap Rocky, di salah satu restoran ternama Nobu yang terletak di Hollywood bagian barat. Rihanna bertampil dengan celana abu-abu potongan loose, yang dikenakan dengan sepasang sepatu pumps putih tinggi berbahan kulit. Sepatu Prada yang memiliki logo klasik yang berbentuk segitiga di bagian permukaan merupakan tampilan baru dari desain klasik rumah mode asal Italia tersebut. Mereka tetap menampilkan siluet orisinal yang ditambahkan sentuhan sporty feminin lewat rubber shell sole, dan padded leather detailing.

Publik figur, Rihanna memakai hoodie abu-abu dengan luaran jaket biru hitam dengan aksesoris kacamata dengan model kotak putih dari Loewe. Di mana Rihanna sebelumnya pernah bertampil mengenakan baju olahraga, dan jaket Miu Miu. Ia juga memakai perhiasan cincin untuk melengkapi penampilannya. 

Sementara, A$ap Rocky juga tampil dengan gaya yang sporty dengan jaket varsity berwarna kuning dan putih dengan grafis dari kolaborasi Etudes x Martine Syms. Ia juga melengkapi tampilan dengan kupluk bermotif dan sepasang sepatu slip-on UGG dengan motif bergambar api. 

Kedua pasangan yang dikenal sebagai ikon mode sepanjang masa, datang ke acara tahun baru dengan tampilan eye-catching, beserta foto sedang meninggalkan pesta pertunjukan di Barbados, Amerika Serikat. Penyanyi Love on the Brain bertampil dengan celana yang berkilau dan gaun one-shoulder hitam,  Rihanna menambahkan aksesori dengan selendang berbulu, dengan kalung silver keemasan dan sepatu stilletos tinggi berwarna hitam emas. 

Dengan pendamping sang penyanyi rap A$ap Rocky kali ini bertampil dengan kasual serta dengan atasan hoodie, celana pendek berbahan denim dan sepatu kets putih. Dengan hal ini, Rihanna menjadi sorotan publik. 

Baca lagi: Rihanna Tampak Kenakan Gaun Hitam Penuh Kilau untuk Malam Tahun Baru di Barbados

Penulis: Chelsey Shanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US