Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serial You Netflix Musim Ke-4 Bagian Dua Akan Hadir Bulan Depan

Berikut segala hal yang kami ketahui tentang episode baru (termasuk kembalinya karakter Love)!

Serial You Netflix Musim Ke-4 Bagian Dua Akan Hadir Bulan Depan
Courtesy of Bazaar US

Spoilers ahead!

Musim ke-4 akan memberikan jawaban dari misteri pembunuhan dan menyisakan lebih banyak pertanyaan untuk Anda. Pihak angsuran yang berbasis di London melihat Joe Goldberg (Penn Badgley) mengambil identitas milik Jonathan Moore, seorang profesor sastra yang masuk dalam kelompok sosialita yang kaya secara moneter tetapi kosong secara moral. Seorang pembunuh berantai mulai membantai rekan barunya dan menjebakknya atas kejahatan tersebut, seorang penguntit menjadi mangsa saat Joe berusaha untuk menemukan identitas sang pembunuh. 
 
BACA JUGA: You: Fakta Terbaru Seputar Serial Netflix Musim Empat

Untuk penggemar yang bertanya-tanya kapan bagian kedua musim ke-empat ini akan tiba, inilah yang kami ketahui tentang episode baru sejauh ini. 

You Musim Ke-4, bagian 2 tayang perdana di tanggal 9 Maret

Netflix akan merilis lima episode terakhir musim ini pada hari Kamis, 9 Maret. Tepatnya jam 12 siang. Hanya satu bulan setelah pemutaran bagian satu. Netflix telah menggunakan jadwal dua bagian untuk beberapa acara populernya termasuk Ozark dan Stranger Things. Dipecah menjadi dua bagian ini memberi penonton banyak waktu untuk berspekulasi tentang cliffhanger di tengah musim dari series yang ditonton. Sera Gamble, seorang penulis dan produser dari series You mengatakan. “Anda akan membutuhkan waktu untuk memproses dan mungkin memasang beberapa taruhan pada sahabat Anda tentang ke mana arah semuanya.”

Cuplikan trailer menunjukkan serjasama Joe dan seseorang (spoiler)

Di akhir episode lima, Joe telah berhasil mengidentifikasi penguntit yang membunuh anggota elite London. The Eat the Rich Killer yang tidak lain adalah Rhys Montrose (Ed Speelers), seorang penulis yang dikagumi oleh Joe sebagai seorang anggota dengan satu kaki di dunia nyata. 

Pembunuhan memiliki tujuan pribadi dan politik. Sentimen publik mengenai ETRK telah memperkuat rasa frustasi kelas pekerja di London, dan Rhys memiliki tujuan untuk mengatasi masalah tersebut melalui kampanye walikota. Episode berakhir dengan Joe bersumpah untuk menjatuhkan Rhys, meskipun ia harus mejauh dari kekasihnya, Kate (Charlotte Ritchie). 
 
Trailer resmi untuk bagian dua menunjukkan langkah selanjutnya yang diambil oleh Rhys, saat ia mencoba untuk membuat Joe menerima apa yang ia lakukan. “Saya ingin seorang teman, seseorang yang memiliki minat yang sama dengan saya, seseorang yang akhirnya dapat saya ceritakan semua rahasia saya” kata Rhys kepada Joe, yang menolak untuk melihat dirinya sendiri sebagai sesama pembunuh. “Saya bukan psikopat berdarah dingin” ungkap Joe, namun shot selanjutnya menunjukkan Joe sedang menggali kuburan lain. 
 
Selain permainan yang dilakukan oleh Joe dan Rhys, kami juga melihat kilasan Joe gagal menjauh dari Kate dan Lady Phoebe (Tilly Keeper) mencium Adam (Lukas Gage) yang jahat. Ada juga kilasan kaki seseorang yang terbelenggu berjuang melawan kursi, Nadia (Amy-Leigh Hickman) berlari ke suatu tempat dengan ekspresi ketakutan di wajah. 

You Season 4
Courtesy of Bazaar US

Karakter Love (Victoria Pedretti) Akan Muncul

Cuplikan paling mengejutkan di trailer adalah kembali hadirnya wajah yang dikenal oleh Joe. Saat Joe mendekati sangkar khasnya (yang hilang di bagian 1) untuk menemukan mendiang istrinya, Love, duduk di kursi di depan perpustakaan mini. Bagi Anda yang bertanya-tanya apakah melewatkan sesuatu di musim lalu, adegan ini mungkin hanya halusinasi, mirip dengan bagaimana Guinevere Beck (Elizabeth Lail) menghantui Joe di Musim ke-2 atau Love mungkin selamat dan berusaha untuk membunuh Joe. Bagaimana pun juga, senang kembali melihat Pedretti di layar. 

You Season 4
Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA: 
Intip Fakta Menarik Penn Badgley, Aktor Pemain Serial You 
Serial You Resmi Melanjutkan Proses Produksi Musim Ketiga 

(Penulis: Quinchi Legardye; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)