Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

You: Fakta Terbaru Seputar Serial Netflix Musim Empat

Bersiaplah untuk Joe di (spoiler).

You: Fakta Terbaru Seputar Serial Netflix Musim Empat
Courtesy of Bazaar US

Pembunuh berantai (fiksi) paling mengasyikkan di Netflix akan kembali untuk musim berikutnya.

Baca juga: Fakta Tentang Serial Televisi Sex Education Season 4

Raksasa streaming tersebut telah memperbarui film thriller hitnya You untuk musim keempat, beberapa hari sebelum rilis Musim 3 pada 15 Oktober. Turun dua tahun setelah angsuran terakhirnya, episode baru mengikuti ayah baru Joe Goldberg (Penn Badgley) saat ia pindah ke pinggiran California Utara dengan istrinya yang cemburuan dan pembunuh, Love (Victoria Pedretti). Joe menjadi Joe, ia segera terbungkus dalam minat cinta baru atau korban penguntit, dengan petualangan liarnya yang meningkat nyaris tidak berhasil keluar dari Madre Linda hidup-hidup.

"Membaca novel Caroline Kepnes, Greg dan saya langsung terobsesi dengan Joe Goldberg dan pandangan dunianya yang twisted," kata pencipta You, Sera Gamble kepada Variety. "Dan sangat menyenangkan menyaksikan Penn membawa Joe ke kehidupan yang menyeramkan namun menarik. Kami sangat bersyukur bahwa Netflix telah menunjukkan You dukungan yang begitu besar, dan bahwa orang-orang di seluruh dunia telah menikmati menonton Joe benar-benar salah paham selama 3 musim terakhir. Seluruh tim You bersemangat untuk menjelajahi sisi gelap cinta yang baru di musim 4."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sedikit spoiler film You musim 3. Joe mengakhiri waktunya di Madre Linda dengan "ledakan", membunuh Love setelah ia mencoba membunuh Joe dan obsesi romantis barunya, Marienne (Tati Gabrielle), pekerja di perpustakaan. Setelah membingkai Love untuk kematiannya sendiri, ia meninggalkan putranya yang masih bayi Henry dengan sepasang orang tua yang penuh kasih, dan melarikan diri dari negara itu. Adegan terakhir menunjukkan Joe di Paris(!) berjanji untuk mengelilingi dunia untuk menemukan Marienne.

Meskipun kami berharap ibu muda dan putrinya akan tetap tersembunyi, kemungkinan Tati akan muncul di musim 4, baik melalui alur cerita saat ini atau adegan kilas balik. Di luar ia dan Penn, pertunjukan itu mungkin akan menghadirkan pemeran yang baru, seperti yang terjadi di tiga musim pertama. Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Joe di City of Lights, tetapi apa pun yang terjadi, pasti akan berdarah.

Baca juga:

Fakta Film Disney Jungle Cruise, Apakah Akan Ada Sekuel?

Jadi Proyek Drama Terbaru Han So Hee, Simak Fakta Menarik Seputar Serial My Name

Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)