Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serial You Resmi Melanjutkan Proses Produksi Musim Ketiga

Perjalanan Joe Goldberg, seorang manajer toko buku kembali berlanjut.

Serial You Resmi Melanjutkan Proses Produksi Musim Ketiga

Kisah cinta (dan obsesi) seorang manajer toko buku, Joe Goldberg akan segera memasuki babak baru. Setelah sukses dengan perilisan perdana pada 2018 serta dilanjutkan dengan musim kedua setahun kemudian, serial thriller psikologi keluaran Netflix bertajuk You akan segera hadir menghiasi layar kaca.

Kabar bahagia tersebut dibagikan kepada penggemar melalui akun Twitter resmi dari serial yang dibintangi Penn Badgley ini pada Januari 2020 silam. Pengumuman tersebut dibagikan setelah sang aktor tanpa sengaja memberitakan kabar tersebut dalam sebuah wawancara, “Saya dapat mengatakan bahwa pada musim ketiga…” kemudian ia mengalihkan pembicaraan setelah menyadari ucapannya.

Penonton akan mengikuti dinamika yang berbeda antara hubungan Joe dan Love, dengan penantian seorang bayi dan karakter Love yang mulai tampak seperti seorang istri, berbeda dari karakternya pada musim kedua. Musim ketiga akan menyelami kehidupan Joe setelah mengemban peran baru sebagai seorang ayah.

Aktor yang dikenal melalui aktingnya dalam serial Gossip Girl ini akan kembali beradu akting dengan Victoria Pedretti (wajah familier yang menghiasi serial horor keluaran Netflix, The Haunting of Hill House dan The Haunting of Bly Manor) pada musim ketiga serial ini. Perancang kisah cinta yang cukup mengerikan ini, Sera Gamble dan Greg Berlanti akan kembali menduduki kursi produser eksekutif.

Setelah penantian panjang, akhirnya Netflix mengonfirmasikan bahwa serial You akan kembali menjalani proses produksi dengan unggahan swafoto Penn mengenakan masker wajah bertuliskan Hello You disertai cuitan, “Kami menghimbau Anda untuk menjaga jarak setidaknya dua meter dari Joe Goldberg. Musim ketiga YOU akan kembali produksi.”

Netflix juga menghadirkan dua nama aktor yang akan bergabung dalam kehidupan Joe. Melalui Twitter, laman streaming tersebut memperkenalkan Shalita Gray, aktor pemeran Sherry seorang influencer yang tampak ramah tetapi sosok jahat yang berpura-pura menerima Love dalam pertemanannya. Kemudian, aktor Travis VanWinkle akan bergabung dan memerankan sosok Cary, seorang kaya yang mengundang Joe dalam lingkaran pertemanannya.

Berbeda dengan musim pertama yang berkisah di pusat kota New York. Musim ketiga akan menjalani proses syuting dengan latar California, melanjutkan kisah pada musim kedua. Selagi menjalani produksi musim ketiga, penulis novel adaptasi serial ini, Caroline Kepnes dikabarkan tengah menuliskan buku ketiga dan keempat dari kisah Joe. Namun, mungkin Anda harus benar-benar bersabar karena You musim ketiga baru akan menghiasi layar kaca Netflix pada 2021 mendatang.

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of BAZAAR US)