Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Tampak Kenakan Oversized Minidress untuk Sesi Kencan Baru-Baru Ini Bersama Tom Holland

A DIY LBD.

Zendaya Tampak Kenakan Oversized Minidress untuk Sesi Kencan Baru-Baru Ini Bersama Tom Holland

Sulit untuk menemukan tampilan seragam kencan malam yang lebih baik ketimbang ansambel little black dress.

Baca juga: Zendaya Tak Ragu Berikan Dukungan kepada Tom Holland ketika Bertemu dengan Tobey Marguire dan Andrew Garfield

Kendati demikian, Zendaya berhasil memanfaatkan classic wardrobe staple dengan sedikit keajaiban DIY. Saat meninggalkan hotel di Kota New York sambil bergandengan tangan dengan kekasihnya, Tom Holland, aktris pemenang Emmy Award tersebut tertangkap kamera mengenakan button-up sebagai minidress. Tak sampai di situ saja, ia juga mempermanis tampilannya dengan imbuhan aksesori berupa ikat pinggang dengan sentuhan material logam emas. Di bawah gaun tersebut, bintang serial Euphoria itu tampak mengenakan celana ketat dari Wolford berwarna hitam, sepatu hak tinggi hitam, dan juga kalung emas.

Sementara itu, Tom sendiri juga tampak tak kalah menawan dalam balutan setelan abu-abu muda, turtleneck hitam, serta sepatu bot Chelsea hitam.

Penampilan kencan malam pasangan tersebut muncul setelah serangkaian "tugas" karpet merah mereka ketika mempromosikan film blockbuster terbaru mereka, Spider-Man: No Way Home.

Selama tur pers mereka, Zendaya tampak mengenakan beberapa pakaian bertema selaras dengan film yang ia bintangi untuk memberi penghormatan kepada franchise film persembahan Marvel tersebut. Di Paris, penata gaya lama sang aktris, Law Roach, mendandaninya dengan gaun vintage karya Roberto Cavalli (yang "diedit ulang" oleh direktur kreatif label, Fausto Puglisi) yang menampilkan detail rangka emas di bagian belakang gaun yang terbuka yang menjadi bentuk penghormatan secara tak langsung kepada penjahat dari film Spider-Man, Doctor Octopus. Beralih ke London, Zendaya terlihat tampil mengenakan ansambel karya Alexander McQueen yang memesona yang terdiri dari stoking hitam setinggi paha yang dihiasi dengan jaring kristal, serta anting-anting berbentuk jaring laba-laba yang berkilauan. Dan terakhir di Los Angeles, ia berjalan di karpet merah dengan gaun custom dari Valentino Haute Couture dengan detail bordiran jaring laba-laba hitam di seluruh bagian gaun.

(Zendaya ketika menghadiri acara premiere film Spider-Man:No Way Home di Los Angeles)

Baca juga:

Lagi-lagi Penampilan Zendaya di Premier Menjadi Pusat Perhatian

Zendaya dan Tom Holland Diperingatkan untuk Tidak Berkencan oleh Produser Spider-Man

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)