Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagi-lagi Penampilan Zendaya di Premier Menjadi Pusat Perhatian

Penampilannya begitu menawan dalam balutan gaun vintage Valentino.

Lagi-lagi Penampilan Zendaya di Premier Menjadi Pusat Perhatian
Courtesy of BAZAAR US

Serahkan pada Zendaya untuk urusan penyampaian high-fashion statement dengan penampilan red carpet pertamanya di tahun ini. 

Menghadiri  undangan resmi dari HBO Max untuk season terbaru dari serial televisi Euphoria, bintang yang sudah lama bekerja sama dengan Law Roach sebagai pengarah gayanya,  tampil begitu menawan. Zendaya hadir dengan gaun yang anggun dari koleksi Valentino Spring/Summer 1992. Penampilan yang  berhasil mengambil alih dunia maya berwarna hitam putih dengan garis vertikal yang lebar dengan neckline kerang. Zendaya menambahkan aksesori anting berkilau sebagai pelengkap penampilannya  yang memesona. 

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan pertama kalinya Zendaya bekerja sama dengan stylist Law Roach untuk mengulik koleksi dari arsip untuk menghadiri acara  red carpet yang membuat mata tertuju padanya. Untuk penampilan istimewa terakhir pada tahun 2021, sang aktris yang sedang naik daun menghadiri sesi foto untuk film karya Marvel yang terkenal sepanjang masa berjudul Spider-Man: No Way Home dengan, Zendaya tampil dengan gaun berwarna hitam yang berasal dari koleksi Autumn 2000 desainer hebat, Roberto Cavalli. Lagi-lagi, semua mata tertuju padanya. Dikonstruksi ulang oleh creative director dari label tersebut,Fausto Puglisi, gaun vintage tersebut menunjukan fitur kerangka berwarna emas yang dapat Anda lihat di bagian belakang. Penampilan tersebut mendapatkan perhatian dari para penggemar Marvel yang membuat mereka mengingat salah satu karakter penjahat yang bernama Doctor Octopus, dengan tentakel logam yang keluar dari punggungnya.

Tahun lalu, 2021,  Zendaya menjadi tamu di acara Council of Fashion Designers of America Awards, di mana ia dinobatkan sebagai Fashion Icon tahun 2021 bulan november lalu. 

“Ini merupakan impian yang menjadi kenyataan untuk saya”, ucap Zendaya di atas panggung saat menerima  penghargaan dan ia menambahkan, “Fashion sudah menjadi panggung kreatif untuk saya, oleh karena itu juga secara otomatis berhubungan dengan dunia seni.” 

Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US