Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Tak Ragu Berikan Dukungan kepada Tom Holland ketika Bertemu dengan Tobey Marguire dan Andrew Garfield

"Itu menakutkan, itu sangat menakutkan," ujar Tom.

Zendaya Tak Ragu Berikan Dukungan kepada Tom Holland ketika Bertemu dengan Tobey Marguire dan Andrew Garfield

Saat Anda menjadi Spider-Man terkini, wajar jika Anda merasa gugup sebelum bertemu dengan pendahulu Anda di franchise sebesar Marvel. Dan dapat dikatakan beruntung bagi Tom Holland karena kekasihnya, Zendaya adalah pendukung yang kuat untuk mengatasi kegelisahannya.

Baca juga: Zendaya Sebut Tom Holland "My Spider-Man" Dalam Sebuah Unggahan yang Manis

Pada hari Rabu, aktor tersebut bergabung dengan sesama aktor Spider-Man yang lain, Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk sesi wawancara virtual dengan sebuah media besar untuk membahas pekerjaan mereka bersama di proyek film Spider-Man: No Way Home yang rilis di tahun 2021 kemarin. Selama obrolan mereka, Tom mengakui bahwa ia sangat gugup untuk bertemu dengan dua aktor seniornya di lokasi syuting dan untuk membantu menenangkan kegelisahannya, ia meminta bantuan rekan sesama aktornya, Jacob Batalon dan Zendaya untuk menemaninya di hari pertama mereka. "Pada latihan pertama kami, saya meminta Jacob dan Zendaya untuk ikut dengan saya untuk berada di sana untuk menjadi sistem pendukung saya," cerita Tom. "Saya seperti, 'Aku akan pergi menemui orang-orang ini, dan aku benar-benar gugup tentang itu.'"

Tom kemudian melanjutkan: "'Kita harus membaca adegannya, dan saya tidak tahu bagaimana ini akan berlangsung karena kita semua memainkan karakter yang sama, dan kita semua harus mencurahkan hati dan jiwa kita sendiri ke dalam ini, dan itu sangat berarti banyak bagi mereka, dan juga bagi saya.' Jadi Jacob dan Zendaya ada di sana pada hari pertama itu."

Seperti yang kita ketahui, Tobey dan Andrew yang tampil bersama Tom dalam film keenam dan terakhir dari franchise Spider-Man untuk memerankan kembali peran mereka sebagai Peter Parker dalam plot yang melibatkan konvergensi beberapa semesta Spider-Man. "Itu menakutkan—itu sangat menakutkan," ujar Tom, "karena kami masih belum mengenal dengan baik ketika pengambilan gambar terjadi."

"Tanggal 'Spider-Mans lainnya akan syuting bersama' terukir di kalender saya dan [itu] semakin dekat dan semakin dekat," tambahnya. "Semakin dekat [itu], semakin gugup saya."

Selain memberikan dukungan secara moral, Zendaya belakangan ini juga mulai membangun hubungan dengan keluarga Tom. Keduanya baru-baru ini melakukan perjalanan pasangan ke rumah keluarga Tom di London, di mana Zendaya bertemu dengan orang tua Tom dan menikmati jalan-jalan yang manis dan nyaman di sekitar kota.

J.B. Smoove, yang berperan sebagai Mr. Dell dalam franchise tersebut, adalah salah satu dari banyak penggemar yang telah menjodohkan keduanya. "Saya suka mereka berdua. Saya sangat mencintai mereka," ungkap J.B. Smoove tentang dua lawan mainnya kepada sebuah media besar di bulan November lalu, dengan tak luput menambahkan bahwa mereka adalah "pasangan paling menggemaskan yang pernah ada dalam sejarah kemesraan."

Baca juga:

Zendaya dan Tom Holland Diperingatkan untuk Tidak Berkencan oleh Produser Spider-Man

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)