Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya dan Tom Holland Diperingatkan untuk Tidak Berkencan oleh Produser Spider-Man

Rupanya ia memberikan saran yang sama kepada Andrew Garfield dan Emma Stone.

Zendaya dan Tom Holland Diperingatkan untuk Tidak Berkencan oleh Produser Spider-Man
Courtesy of Bazaar US

Sebelum ada Zendaya dan Tom Holland, ada Andrew Garfield dan Emma Stone. Dan sebelum ada Andrew Garfield dan Emma Stone, ada Tobey Maguire dan Kirsten Dunst.

Baca juga: Zendaya Sebut Tom Holland "My Spider-Man" Dalam Sebuah Unggahan yang Manis

Meskipun pemeran utama Spider-Man: No Way Home sekarang mencuri hati sebagai pasangan baik di dalam maupun di luar layar, mereka masih jauh dari yang pertama hingga saat ini dalam sejarah waralaba. Tobey dan Kirsten, bintang dari iterasi awal, berkumpul pada tahun 2001 saat syuting film pertama, meskipun mereka secara resmi berpisah dengan sekuelnya. Dan Andrew and Emma, yang memerankan Peter Parker dan Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2012, berkencan selama empat tahun sebelum akhirnya putus pada 2015.

Produser No Way Home, Amy Pascal, rupanya menyarankan beberapa Peter Parker dan minat cintanya yang sesuai untuk menghindari berkencan dalam kehidupan nyata.
Ia mengatakan kepada The New York Times, "Saya membawa Tom dan Zendaya ke belakang, secara terpisah, ketika kami pertama kali melemparkan mereka dan memberi mereka masukan. Jangan pergi ke sana, jangan. Cobalah untuk tidak. Saya memberikan saran yang sama kepada Andrew dan Emma. Itu hanya bisa memperumit masalah, Anda tahu? Dan mereka semua mengabaikan saya."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Zendaya dan Tom pertama kali memicu rumor kencan musim panas lalu, ketika paparazi mengambil foto keduanya berciuman di dalam mobil di LA. Sejak itu, keduanya tetap bungkam tentang status hubungan mereka, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk saling memuji melalui media sosial dan wawancara. "Saya menghargai bahwa ia sangat suka menjadi Spider-Man," kata Zendaya tentang Tom dalam sebuah wawancara dengan InStyle. "Ini banyak tekanan, Anda berperan sebagai pahlawan super ke mana pun Anda pergi. Bagi anak kecil yang lewat, Anda adalah Spider-Man."

Dengan kepahlawanan semacam itu yang dibangun ke dalam peran, tidak heran ada begitu banyak romansa yang terjadi.

Baca juga:

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

Tom Holland Unggah Ucapan Ulang Tahun yang Manis untuk Zendaya

Zendaya Sepertinya Tidak Akan Berhenti Mengenakan Pakaian Bertema Spider-Man

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)