Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Naomi Campbell Mengaku Melahirkan Putrinya Merupakan "Hal Terbaik yang Pernah Ia Lakukan"

“Semua yang saya lakukan, saya lakukan untuknya—itu saja. Benar-benar tanpa pamrih.”

Naomi Campbell Mengaku Melahirkan Putrinya Merupakan

Naomi Campbell siap berbagi lebih banyak tentang kehidupannya sebagai seorang ibu.

Baca juga: Serial Dokumenter Berjudul The Supermodels Akan Segera Tayang

Sang supermodel itu mengejutkan penggemar ketika ia mengumumkan bahwa ia akan menyambut kelahiran seorang bayi perempuan pada buan Mei 2021. Sekarang, dalam sebuah wawancara terbaru dengan sebuah media besar, Naomi telah mengungkapkan lebih banyak detail baru tentang membesarkan bayinya, mulai dari kepribadian putrinya yang sedang tumbuh hingga bagaimana ia mempertahankan berita dirinya menjadi ibu sebagai sebuah rahasia. 

“Saya selalu tahu bahwa suatu hari saya akan menjadi seorang ibu, tetapi itu adalah kebahagiaan terbesar yang pernah saya bayangkan. Saya beruntung memilikinya dan saya tahu itu,” ujarnya kepada media tersebut seraya menambahkan bahwa ia telah mendorong beberapa teman yang lebih tua untuk juga memiliki bayi. “Saya memberi tahu mereka semua, lakukanlah! Jangan ragu!”

Naomi, yang berencana untuk menulis buku memoar yang akan mencakup kisah kelahiran putrinya, melanjutkan, “Saya dapat menghitung dengan satu tangan jumlah orang yang tahu bahwa saya telah memiliki seorang putri. Tapi ia adalah berkat terbesar yang pernah saya bayangkan. Itu hal terbaik yang pernah saya lakukan.” Dan meskipun detail kelahiran putrinya sebagian besar tidak diumumkan kepada publik, model tersebut mengklarifikasi, “Ia tidak diadopsi — ia adalah darah daging saya.”

Beberapa dari orang-orang di lingkaran pertemanan Naomi yang telah bertemu bayi perempuannya termasuk rekan sesama modelnya seperti Cindy Crawford dan Christy Turlington yang menguasai runway di era tahun '90-an. “Ya, kami memiliki obrolan grup,” Naomi menegaskan mengenai hubungan persaudaraannya dengan Cindy, Christy, dan Linda Evangelista. Cindy pertama kali bertemu dengan si kecil Naomi ketika ia baru berusia beberapa hari, sementara Christy mengunjunginya ketika ia berusia di bawah dua minggu.

Putrinya juga tampaknya menjadi teman perjalanan yang sempurna, setelah bergabung dengan Naomi dalam penerbangan ke Prancis, Qatar, dan Los Angeles. “Saya beruntung si kecil suka bepergian seperti saya—tidak ada rengekan saat lepas landas atau pun ketika mendarat,” jelasnya. “Ia adalah gadis yang baik: ia tidur sangat nyenyak, ia hampir tidak pernah menangis dan saya diberitahu bahwa ia sangat dewasa untuk usianya. Ia baru saja mulai melambai, itu menyenangkan. Ia banyak tertawa. Ia juga hampir banyak berbicara.”

Tentang kepribadian putrinya, Naomi menambahkan bahwa, “Ia menyukai cahaya. Ia memiliki kepribadian yang sangat ingin tahu. Ia menatap semua orang—ia menatap orang tepat di mata dan untuk waktu yang sangat lama. Ia menerima semuanya. … Saya seperti anak kecil lagi. Saya memutar kembali lagu anak-anak, bermain, dan menemukan banyak mainan baru yang hebat di dunia! Dan boneka! Hal-hal yang bahkan tidak bisa saya impikan.”

Ia melanjutkan, “Putri saya adalah yang paling utama. Semua yang saya lakukan, saya lakukan untuknya—itu saja. Benar-benar tanpa pamrih.”

Baca juga: Balmain Rayakan Sepuluh Tahun Bersama Olivier Rousteing dan Supermodel Spektakuler

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)