Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Balmain Rayakan Sepuluh Tahun Bersama Olivier Rousteing dan Supermodel Spektakuler

Doja juga hadir di sana.

Balmain Rayakan Sepuluh Tahun Bersama Olivier Rousteing dan Supermodel Spektakuler
Courtesy of Bazaar US

Beberapa orang mendapatkan sepeda untuk ulang tahun ke 10 mereka, tetapi Olivier Rousteing mendapatkan Beyoncé.

"Saya sangat senang untuk memberikan hormat pada Anda di acara khusus di Paris ini," kata ratu pop dengan voice over di acara Balmain hari ini. "Acara khusus" yang dimaksud adalah peringatan 10 tahun Olivier di Balmain, di mana ia telah menciptakan segalanya mulai dari korset kristal hingga jaket yang terinspirasi militer, dan kostum Coachella yang ikonis untuk Beyoncé sendiri.

Pada tahun 2019, pria berusia 36 tahun ini memulai debut koleksi couture pertamanya, menjadikannya salah satu dari (sangat) sedikit desainer kulit hitam di Paris. Namun, meskipun pertunjukannya menakjubkan, pertunjukan terbarunya "Balmain Festival" yang menampilkan musik, model, dan lebih dari 1000 penggemar yang berteriak di gedung konser Seine Musicale, membuktikan lebih banyak yang terkena dampaknya (hasil karyanya).

Courtesy of Bazaar US

Dibuka dengan surat 2 halaman yang sangat pribadi untuk teman-teman Balmain. Oliver menulis koleksi barunya adalah tentang "pemulihan dan pembaruan," mencatat, "setahun yang lalu, saya menderita luka bakar yang menyakitkan dalam sebuah kecelakaan. Kamar rumah sakit, perban, dan kain kasa tiba-tiba menjadi bagian besar dari hidup saya. Dan saat saya mulai membuat sketsa, saya menemukan diri saya menerjemahkan berbulan-bulan bertemu dokter dan terapi fisik ke dalam banyak pita, tenun, dan tali yang menjuntai saat ini." Ia juga menyertakan aksesori puffy dan kulit berlapis, dibuat seolah-olah untuk membungkus pemakainya dari bahaya fisik, emosional, dan bahkan budaya. "Selama sepuluh tahun ke depan, saya berjanji untuk terus mendorong lebih banyak inklusi, lebih banyak demokrasi, dan lebih banyak keterbukaan," Oliver bersumpah. "Ini untuk dekade berikutnya dari berbagi campuran khas fashion dan musik kami yang penuh kegembiraan dengan semakin banyak dari mereka yang ingin masuk ke dunia Balmain."

Courtesy of Bazaar US

Runway dibuka dengan Naomi Campbell dalam gaun sulaman perunggu yang tampak seperti terbuat dari harta karun seorang dewi. Titan tahun 90-an Milla Jovovich, Karen Elson, dan Carla Bruni juga ikut serta, bersama dengan bombshells milenium Imaan Hammam, Natalia Vodianova, dan Soo-Joo Park, ditambah catwalk favorit saat ini Adut Akech dan Precious Lee. (Alessandra Ambrosio dan Karolina Kurkova berada di antara penonton, karena tidak akan menyatukan terlalu banyak alumni Victoria's Secret di stadion pop-up rock.) Acara mode berakhir dengan "Unstoppable" Sia yang menggelegar saat Oliver dan #BalmainArmy-nya membungkuk.

Courtesy of Bazaar US

Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan, di mana Doja Cat menyanyikan "Say So" dengan celana pendek bersulam dan rambut ikal Marilyn yang pirang, serta menampilkan gerakan tarian yang menantang maut. Jesse Jo Stark memasangkan sepatu bot Nancy Sinatra setinggi pahanya sendiri dengan gaun ilusi optik Balmain untuk membuktikan bahwa merek tersebut dapat menaklukkan Laurel Canyon bersama dengan San Tropez. Evan Mock juga muncul, bersama dengan Fernando Casablancas, saudara dari bintang Strokes Julian Casablancas, yang membuat debutnya di runway Paris Fashion Week. Dan Tommy Dorfman melanjutkan tur fashionnya yang agung dengan gaun pesta ungu dan sepatu hak bertali. (Kencannya, produser film Alix Taylor, mengenakan celana pendek biker manik-manik, yang sama-sama menakjubkan.)

Franz Ferdinand dijadwalkan tampil jam 10 malam waktu Paris, tetapi itu tidak perlu dilakukan lagi karena Naomi Campbell sudah melakukannya dengan menyanyikan "Take Me Out."

Baca juga:

Cara Delevingne Tampil Sensual di Kampanye Terbaru Balmain

Beyoncé Lewatkan Acara Met Gala 2021 untuk Berlibur dengan Mega Yacht

Penulis: Faran Krentcil; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)