Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serial Dokumenter Berjudul The Supermodels Akan Segera Tayang

Kisah perjalanan karier para supermodel Naomi Campbell, Cindy Crawford, Linda Evangelista, dan Christy Turlington.

Serial Dokumenter Berjudul The Supermodels Akan Segera Tayang

Anda akan melihat kisah di balik panggung busana era '90an yang ikonis dalam serial dokumenter terbaru dengan judul The Supermodels. Dapat disaksikan melalui AppleTV+, dokumenter ini menampilkan wawancara eksklusif bersama Naomi Campbell, Cindy Crawford, Linda Evangelista, dan Christy Turlington yang kembali menyelami memori-memori di masa kejayaan karier.

The Supermodels akan disutradarai sekaligus diproduseri oleh Barbra Kopple, mengisahkan pertemuan empat perempuan menawan ini bertemu di New York pada tahun 1980an. Serial ini akan mengikuti perjalanan mereka di tengah ketenaran, ketika nama mereka menduduki posisi yang sama dengan para desainer yang menata mereka.

“Ketika industri fashion berkembang, cerita ini menjadi sebuah kekuatan dan bagaimana keempat perempuan ini bersatu dan membuka kesempatan bagi para penerus mereka,” tertulis dalam pernyataan resmi dari AppleTV+. “Kini, keempat supermodel tetap menjadi catatan sejarah yang penting untuk aktivisme, filantropi, dan keahlian dalam dunia bisnis.”

Terkait kabar tersebut, Naomi mengungkapkan, “Saudara saya Christy, Linda, Cindy, dan saya sendiri akan senang dapat membagikan cerita kami kepada dunia dan tidak akan rekan yang lebih baik daripada Brian Grazer dan Ron Howard yang berhasil membuat impian ini menjadi kenyataan, karena kami tahu bahwa mereka akan menghormati kisah kami.”

“Kami berharap dengan kebersamaan kami yang terlihat dalam serial dokumenter tersebut dapa mendorong, memberi motivasi, dan inspirasi bagi anak muda di seluruh dunia. Kami sangat menantikan perjalanan yang luar biasa bersama sutradara Barbara Kopple.”

Namun, penggemar harus bersabar karena The Supermodels belum mengumumkan tanggal perilisan.

(Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)