Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hubungan Kanye West dan Julia Fox Dikabarkan Telah Usai

"Julia dan Kanye tetap berteman baik dan menjadi kolaborator," perwakilannya mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan.

Hubungan Kanye West dan Julia Fox Dikabarkan Telah Usai
Kanye West dan Julia Fox

Ini resmi: Era Janye (Kulia?) sudah tidak ada lagi.

Baca lagi: Pete Davidson Akhirnya Secara Resmi Mengakui Kim Kardashian sebagai Kekasihnya

Seorang perwakilan untuk Julia Fox mengonfirmasi ke E! Berita bahwa percintaannya dengan Kanye West telah berakhir, hanya sebulan lebih sedikit sejak keduanya mulai berkencan. "Julia dan Kanye tetap berteman baik dan tetap menjadi kolaborator," kata juru bicara itu dalam sebuah pernyataan, "namun mereka tidak lagi bersama."

Sebelumnya hari ini, Julia juga membahas desas-desus bahwa dia menangis di bandara setelah perpisahan mereka dalam posting Instagram Story yang sekarang telah dihapus.

"Media akan senang untuk menggambarkan saya sebagai seorang perempuan yang kesepian dan sedih menangis di pesawat sendirian tapi itu TIDAK BENAR," tulisnya. "Mengapa tidak melihat saya apa adanya yang merupakan pekerja keras nomor satu. I came up yall lol dan bukan hanya itu, tetapi Kanye dan saya berhubungan baik! Saya memiliki cinta untuknya tetapi saya tidak jatuh cinta dengan pria itu. Jesus Christ, apa kalian pikir saya seorang anak berumur 12 tahun?"

Courtesy of Twitter @whoweekly

Pasangan ini menjadi berita utama di setiap penampilannya yang mencolok di New York City yang dimulai setelah mereka bertemu di Miami pada Malam Tahun Baru. Aktris Uncut Gems segera mengonfirmasi hubungan romansa mereka yang berkembang untuk majalah Interview. "Saya bertemu Ye di Miami pada Malam Tahun Baru dan langsung tercipta koneksi instan," katanya. "Energinya sangat menyenangkan untuk selalu berada di sekitarnya. Dia membuat saya dan teman-teman saya tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam. Kami memutuskan untuk menjaga energi tersebut untuk tetap menyala dan terbang kembali ke New York City untuk melihat Slave Play. Segala sesuatu yang terjadi antara kami berdua begitu organik. Saya tidak tahu ke mana arahnya, tetapi jika ini adalah indikasi masa depan, saya menyukai perjalanan itu."

Pasangan itu kemudian terbang ke Prancis bersama untuk menghadiri Paris Fashion Week, di mana mereka membuat serangkaian penampilan dengan pakaian yang serasi.

Di podcast yang tersedia di Spotify, Forbidden Fruits, Julia merefleksikan hiruk-pikuk media seputar hubungannya dengan sang rapper, yang perceraiannya yang sedang berlangsung dan permohonan publik dengan Kim Kardashian juga mendominasi keingintahuan publik. "Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, tetapi saya benar-benar tidak peduli," ucap Julia saat itu. "Orang-orang seperti 'Oh, Anda hanya di dalamnya untuk ketenaran, Anda di dalamnya untuk pengaruh, Anda di dalamnya untuk uang.' Sayang, saya sudah berkencan dengan miliarder sepanjang masa dewasa saya, mari kita tetap nyata."

Baru-baru ini, Kanye merayakan ulang tahun ke-32 Julia awal bulan ini. Sebuah sumber memberi tahu People bahwa ia telah mengatur perayaan spektakuler untuk menghormatinya — bahkan membelikannya dan teman-temannya tas Birkin mereka sendiri. "Kanye ingin membuatnya spesial untuk Julia. Dia mengatur perayaan ulang tahun yang mewah. Dia menghujani Julia dengan hadiah dan bahkan memberi hadiah kepada teman-temannya," kata orang dalam kepada People. "Semua orang bersenang-senang. Kanye senang. Julia sangat gembira."

Baca lagi:
Julia Fox dan Kanye West Tampaknya Tak Bisa Berhenti Tampil Kembar selama Paris Fashion Week
Kisah Cinta Julia Fox dengan Kanye West Bukan Hanya Sebuah Aksi Publisitas

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US