Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pete Davidson Akhirnya Secara Resmi Mengakui Kim Kardashian sebagai Kekasihnya

Keduanya telah diisukan menjalin kasih sejak bulan Oktober lalu.

Pete Davidson Akhirnya Secara Resmi Mengakui Kim Kardashian sebagai Kekasihnya

Kim Kardashian dan Pete Davidson bukan lagi sekadar teman liburan bersama, tetapi mereka telah secara resmi menjalin hubungan.

Menurut laporan yang diungkapkan langsung oleh komedian Saturday Night Live!, Pete menyebut maestro SKIMS sebagai kekasihnya saat berbicara dengan sebuah media besar.

Merefleksikan kehidupan antara yang ia tampilkan secara online dengan kehidupan sehari-harinya, Pete berkata, "Yah, saya sebetulnya tidak benar-benar memiliki Instagram. Saya tidak benar-benar memiliki Instagram atau Twitter dan juga sejenisnya. Jadi, sebagian besar kehidupan sehari-hari terdiri dari masuk ke dalam mobil dan muncul di lokasi syuting."

Lantas bagaimana ketika ia tidak bekerja? "Atau, kalau saya sedang berlibur," katanya, jawabannya adalah "saya hanya menghabiskan waktu dengan teman-temanku atau bersantai dengan kekasih saya di dalam. Jadi saya tidak berbuat banyak."

Ia pun juga menambahkan bahwa keingintahuan publik tentang kehidupan pribadinya memiliki dampak "nol" pada bagaimana ia menjalani hidupnya. "Kadang-kadang, seseorang akan meneriakkan sesuatu kepada Anda, atau mungkin sulit untuk mendapatkan Dunkin' Donuts," candanya. "Tapi selain itu, cukup baik. Tidak buruk."

(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)

Kim dan Pete sendiri pertama kali mulai terhembus rumor kencan di bulan Oktober lalu tepatnya ketika keduanya terlihat berpegangan tangan di Knott's Scary Farm di Buena Park, California. Meskipun laporan pada saat itu membantah bahwa Kim dan Pete sedang menjalin asmara, tetapi mereka kemudian kembali terlihat pada bulan Januari saat melakukan perjalanan ke Bahama bersama.

Seorang sumber mengatakan kepada sebuah media besar lainnya, "Keduanya tidak dapat bersama di tahun baru sejak ia menghabiskan waktu bersama keluarganya di California dan Pete menjadi tuan rumah acara NYE spesialnya [bersama dengan Miley Cyrus] di Miami. ... [Keduanya] tahu mereka memiliki beberapa bulan yang sibuk dengan rebranding perusahaannya dan Pete merekam berbagai proyek, jadi mereka ingin meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama sebelum semuanya masuk ke arah yang lebih serius."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)