Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

14 Ide Hadiah Buat Orang Terkasih di Tahun 2022

Ingatkan kembali betapa besar kasih sayang yang Anda miliki kepada orang-orang terkasih dengan hadiah berharga untuk diberikan pada Hari Valentine ini.

14 Ide Hadiah Buat Orang Terkasih di Tahun 2022

Tak terasa kita sudah memasuki bulan kedua tahun 2022 yang berarti merupakan bulan cinta. Menjadi momen yang tepat untuk kembali menunjukkan seberapa besar kasih sayang yang kita miliki untuk orang-orang terkasih, sudahkah Anda menemukan hadiah yang tepat untuk diberikan di Hari Valentine tahun ini?

Baca juga: 10 Ide Kado Valentine yang Diinginkan Para Pria

Jika jawabannya adalah belum, tak perlu panik dahulu, sebelum bulan yang identik dengan perayaan kasing sayang ini hilang, tak ada salahnya untuk menyimak 12 ide kado yang telah dikurasi oleh Bazaar di bawah ini, mari simak daftarnya!

1. Bulgari’s Couple Watch

(Foto: Courtesy of Bulgari)
(Foto: Courtesy of Bulgari)

Rayakan momen termanis Anda bersama pasangan dengan jam tangan mewah Serpenti Tubogas untuk kaum hawa dan Octo Finissimo bagi para pria untuk selalu mengingatkan bahwa setiap detik yang dilalui bersama adalah kesempatan untuk sesuatu yang luar biasa.

2. Maison Francis Kurkdjian Paris Perfume

(Foto: Courtesy of  Maison Francis Kurkdjian Paris)
(Foto: Courtesy of Maison Francis Kurkdjian Paris)

Selimuti momen penuh kasih yang tulis antara pasangan dengan semerbak harum dari parfum persembahan Maison Francis Kurkdjian yang akan saling melengkapi lewat kesegaran alami dari ekstrak bunga mawar yang tersaji dalam karya produk À la rose dan l’Homme À la rose yang segar dan kontemporer berkat komposisi aromanya yang berani serta sensual.

3. Kate Spade Heartbreaker Bag

(Foto: Courtesy of Kate Spade)
(Foto: Courtesy of Kate Spade)

T​​he bag that can conceal all of the heartbreaks, tas persembahan label Kate Spade ini tentu akan menjadi kejutan spesial untuk para kekasih wanita di hari penuh cinta kali ini. Jinjingan dengan siluet berbentuk hati berwarna merah ini hadir dalam material soft leather serta dua jenis strap yang menawarkan elemen fungsionalitas yang tiadara tara untuk dipadukan dengan gaya busana apapun.

4. Chopard Happy Hearts

(Foto: Courtesy of Chopard)

(Foto: Courtesy of Chopard)

Tak hanya menjadi simbol dari kemurahan hati dan kreativitas Chopard yang tak terbatas, koleksi gelang Happy Hearts yang tersedia dalam tiga pilihan material yang di antaranya terdiri dari 18 karat rose, emas putih, serta mutiara merah muda ini tentu akan melengkapi momen penuh kasih. Istimewanya, tak hanya itu saja, karya Happy Hearts ini juga didedikasikan untuk Naked Heart Foundation, badan amal yang diinisiasikan oleh Natalia Vodianova yang diluncurkan pada tahun 2004 untuk membantu anak-anak kurang mampu. 

5. Dior Cupidon Collection

(Foto: Courtesy of Dior)
(Foto: Courtesy of Dior)

Untuk menyemarakkan momen Valentine tahun 2022 ini, sekaligus menyempurnakan tampilan gaya modis Anda, label mode papan atas Dior resmi meluncurkan koleksi yang didedikasikan untuk dewa cinta Yunani, Eros bertajuk Cupidon. Terdiri dari berbagai produk mulai dari tas, alas kaki, aksesori, hingga produk home living, yang menarik perhatian Bazaar adalah sweater berbahan kasmir berwarna putih yang dipermanis dengan detail motif Cupidon bernuansa rona putih, merah dan hitam. 

6. Stuart Weitzman Lovestruck Pump

(Foto: Courtesy of Stuart Weitzman)
(Foto: Courtesy of Stuart Weitzman)

Tergabung dalam koleksi spesial persemabhan Stuart Weitzamn bertajuk Lovestruck, sempurnakan penampilan di bulan penuh kasih sayang ini dengan sepatu pump klasik yang terinspirasi dari ANNY pump yang diinterpretasikan ulang dengan sentuhan detail berbentuk hati dengan rona merah cerah yang akan membawa kesan kontras pada hak stiletto 75mm dengan warna dasar hitam. 

7. Givenchy Heart Print Scarf

(Foto: Courtesy of Givenchy)
(Foto: Courtesy of Givenchy)

Lengkapi penampilan Anda dengan sentuhan syal berwarna merah atau pink lengkap dengan motif hati yang menyelimuti seluruh bagiannya hasil rancangan rumah mode Givenchy.

8. Clé de Peau Beauté Lipstick Matte dan Lip Glorifier Limited Edition

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)
(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)

Setelah menyuguhkan inspirasi hadiah mulai dari wewangian, perhiasan, hingga baju, tampaknya produk kecantikan berupa pulas bibir memang tak boleh ketinggalan. Dan favorit Bazaar datang dari label asal Jepang, Clé de Peau Beauté yang kali ini berkolaborasi dengan ilustrator asal Prancis, Jeanne Detallante untuk menyulap dua produk ikosninya yaitu Lipstick Matte dan Lip Glorifier yang kini hadir dalam nuansa warna merah bermotif guratan abstrak dan gradien rona pink yang memesona. 

9. Casetify 70s Pink Heart

(Foto: Courtesy of Casetify)
(Foto: Courtesy of Casetify)

Memiliki desain yang bernuansa retro, casing dari Casetify ini tak hanya akan memproteksi gawai andalan tetapi juga akan selalu mengingatkan serta melengkapi kebahagiaan di momen yang penuh kasih ini tiap kali melihat desain lambang hati yang mewarnainya.

10. Balenciaga Valentine's Day 22 Cash Card Holder Heart Printed in White 

(Foto: Courtesy of Balenciaga)
(Foto: Courtesy of Balenciaga)

Dibuat dari material kulit anak sapi halus premium, berikan hadiah berupa dompet pada kekasih atau pasangan dengan dompet yang dihiasi oleh motif hati yang begitu memesona rilisan spesial label mode Balenciaga untuk hari penuh kasih sayang ini. 

11. Nike  Air Force 1 “Valentine’s Day”

(Foto: Courtesy of Nike)
(Foto: Courtesy of Nike)

Menginterpretasikan ulang salah satu karya ikonisnya yaitu seri Air Force 1 spesial untuk hari Valentine, kini Air Force 1 hadir dalam tampak warna putih yang kemudian dipadukan dengan sentuhan warna pink yang lembut. Tak hanya itu saja, detail berupa rangkaian manik-manik tulisan "Nike" dan "Love” juga tampak dihadirkan pada tiap sisi sepatu dan ditempatkan di area depan tali sepatu.

12. Venchi Chocolate Collection

(Foto: Courtesy of Venchi)
(Foto: Courtesy of Venchi)

Walaupun rasanya sudah sangat umum, namun tak ada yang lebih sempurna untuk memberikan sekotak cokelat kepada orang-orang terkasih. Rekomendasi terbaik Bazaar, hadiahi kekasih, sahabat, saudara, ibu, atau ayah cokelat yang dikemas dalam sebuah wadah berbentuk buku persembahan Venchi yang tak hanya akan memanjakan lidah, namun juga akan menjadi pajangan abadi.

13. Romantic Valentine’s Dining

(Foto: Courtesy of  The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta)
(Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta)

Tak hanya penting untuk mempersiapkan hadiah untuk menunjukkan seberapa besar kasih sayang Anda, melangkah lebih jauh dengan sesi makan malam romantis memang tak pernah salah. Tepat pada tanggal 14 Februari 2022, restoran PA.SO.LA siap membuka pintu menyambut Anda dengan pasangan terkasih dan menyajikan full course menu lengkap dengan sebotol champagne, mocktail/cocktail, serta dessert trolley yang dipersiapkan langsung oleh Executive Chef, Sean Macdougall.

14. Luxury Staycation

(Foto: Courtesy of Hotel Indonesia Kempinski Jakarta)
(Foto: Courtesy of Hotel Indonesia Kempinski Jakarta)

Manjakan orang terkasih dengan luxury staycation di salah satu hotel terbaik di Indonesia, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang menawarkan paket menginap lengkap dengan sarapan dalam kamar yang mewah, karangan bunga, fasilitas romantis, hingga penawaran spesial untuk food and beverage. Nikmati staycation tak terlupakan di jantung kota Jakarta bersama orang terkasih sambil menikmati layanan bintang 5.

Baca juga:

Temukan Ide Kado Valentine untuk Orang Tua Terkasih di E-Commerce Kesayangan Anda

Intip Pilihan Aksesori Bermerek untuk Perayaan Valentine Dari Rumah Mode Ternama

(Layout: Tevia Andriani)