Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Ide Kado Valentine yang Diinginkan Para Pria

Bingung harus beli apa untuk pasangan Anda? Sembari menerka-nerka, coba lihat beberapa rekomendasi dari kami.

10 Ide Kado Valentine yang Diinginkan Para Pria

Pernahkah Anda merasa cemas jika kado pemberian Anda tidak sesuai dengan apa yang diharapkan pasangan? Jangan khawatir sebab Anda tidak sendirian. Hal ini pastinya sering sekali dialami oleh siapa saja yang ingin membelikan kado untuk orang terkasihnya. Meski demikian, menghadiahkan kado dapat diartikan sebagai cara yang baik untuk mengungkapkan rasa sayang Anda. Maka dari itu, Bazaar akan membantu Anda untuk memperoleh inspirasi kado yang menarik untuk pasangan. 

Hari Valentine sering menjadi saat istimewa bagi pasangan yang ingin merayakan kasih sayang. Saat ini perayaan Valentine sudah semakin dekat. Kini saatnya Anda memikirkan opsi apa saja yang bisa sesuai untuk pasangan Anda. Sembari berpikir keras, ada baiknya Anda membaca beberapa saran ide kado Valentine unik untuk pria dari kami berikut ini.

 

1.     Parfum Oaken Lab

Oaken Lab Perfume

Oaken Lab menyediakan beberapa alternatif parfum pria dalam berbagai ukuran dan wangi sehingga Anda dapat menyesuaikan pilihan dengan budget masing-masing. Untuk wangi maskulin tempo dulu coba jenis Batavia Barber, atau coba juga Plein Air dan Conservatory untuk sensasi wangi yang berbeda. Jenis wewangian ini adalah eau de parfum, sehingga wangi dapat bertahan lama di badan. Parfum Oaken Lab tersedia dalam ukuran 10 ml dan 50 ml. 

2.     Airpods Pro (tersedia di Digimap)

Airpods Pro

Bagi Anda yang mempunyai budget lebih, pertimbangkan Airpods Pro dari Apple. Wireless earphone ini memiliki fitur pereda kebisingan aktif hingga mode transparansi yang dapat disesuaikan dengan aktivitas. Airpods Pro juga tahan keringat rating IPX4 sehingga cocok untuk kegiatan olahraga. Casing pengisi daya nirkabel menghadirkan kekuatan baterai lebih dari 24 jam.

3.     Voucher Hotel 

Pengalaman Menginap - Artotel Semarang

Sudah pernah mencoba road trip di masa pandemi ini? Jika belum, liburan singkat saat weekend dapat menjadi opsi yang menyenangkan untuk dicoba. Momen ini dapat Anda jadikan sebagai kesempatan untuk menyegarkan kembali pikiran sebelum kembali bekerja. Meski demikian, selalu ingat untuk menjaga keamanan dan keselamatan pribadi dengan mengikuti peraturan waspada Covid-19.

4.     Samsung Galaxy Smart Tag

Samsung Galaxy Smart Tag

Gadget mini dari Samsung ini dapat digunakan untuk mencari barang yang hilang. Dengan teknologi Bluetooth Low Energy, perangkat ini dapat digantungkan di berbagai jenis barang penting Anda, seperti kunci, dompet, tas, hingga kalung hewan. Hubungkan perangkat ini dengan smartphone Samsung Anda dan akses kegunaannya melalui aplikasi SmartThings. Smart Tag juga dapat mengeluarkan suara untuk memudahkan pencarian.  

5.     Skincare set

The Ordinary Niacinimide 10% + ZInc 1%

Apakah Anda ingin pasangan Anda memiliki kulit wajah yang lebih bersih dan sehat? Ada baiknya Anda mengenalkan produk perawatan wajah kepadanya. Selain itu, ada baiknya untuk menjelaskan cara pemakaiannya dengan baik dan praktis. Anda dapat mulai dengan langkah-langkah mudah agar rutinitas dapat dimulai dengan simpel.

6.     Lilin beraroma Sensory Faculty

Lilin Beraroma Sensory Faculty

Ubah suasana ruangan dengan lilin beraroma dari Sensory Faculty. Meski Anda senantiasa berdiam di rumah, harum yang berbeda akan membawa mood dan imajinasi ke dunia yang berbeda.

7.     Kacamata Sepeda 100%

Cycling Sunglasses 100%

Pasangan Anda seorang yang gemar berolahraga sepeda? Hadiahkan cycling sunglasses lansiran 100% berikut untuk melindungi mata dari angin, debu, dan silau matahari yang berlebih namun tetap gaya.

8.     Belkin Wireless Charger

Belkin Wireless Charger

Wireless charger ini dapat digunakan untuk berbagai jenis smartphone, baik iPhone maupun Android. Penggunaan perangkat pengisi daya ini membuat bekerja lebih efektif dengan tatakan yang dapat menghadapkan layar ke arah Anda dalam kondisi portrait maupun landscape.

9.     Laptop case Thule

Thule Laptop Case

Laptop case ini didesain untuk melindungi perangkat Anda berkat eksterior kokoh dan perlindungan tambahan di bagian sudut atau ujungnya. Produk ini juga dapat melindungi dari tumbukan dan goresan berkat interior yang empuk.

10.  Gin Choux Liquor Dessert

Gin Choux Liquor Dessert

Gin Choux adalah produsen liquor infused dessert specialist yang berada di Jakarta. Hadiahkan choux dengan berbagai rasa minuman beralkohol (sejumlah variasi antara lain Baileys, dark rum, Lambrusco, dan lainnya) yang dikemas di dalam packaging yang menarik. Rasanya? Tentu tak kalah dengan penampilannya. 

(Layout: Tevia Andriani, Image courtesy of Oaken Lab, Apple, Artotel, Samsung, The Ordinary, Sensory Faculty, 100%, Belkin, Thule, Gin Choux)